⟡ ------------------------- ⟡
𝐇𝐚𝐩𝐩𝐲 𝐑𝐞𝐚𝐝𝐢𝐧𝐠
𝐃𝐨𝐧'𝐭 𝐟𝐨𝐫𝐠𝐞𝐭 𝐭𝐨 𝐯𝐨𝐭𝐞 𝐨𝐤𝐞𝐲𝐲?⟡ ------------------------- ⟡
"Ehh? Kenapa nih?" Gumam komandan Kokoci bingung.
"Semuanya! Berkumpul di aula sekarang!" Perintah laksmana Tarung sambil berlari menuju aula. Semuanya pun seketika berhamburan untuk pergi ke aula, mereka tak mengerti apa yang terjadi. Tapi mereka tak punya pilihan lain selain mengikuti perintah Laksmana mereka.
"Hey Nut! Ada apa?" Tanya komandan Kokoci saat sudah berada di aula.
Mereka semua yang sudah berkumpul juga terengah engah karena habis berlari. Sedangkan alien yang dipanggil 'Nut' itupun sedang sibuk mengotak-atik komputer didepannya.
"Uhh.. semuanya tenang! Ini bukan apa apa! Hanya sinyal tentang keberadaan Power Shpera asing di sini!" Jelas Nut setelah mengotak-atik komputernya.
Berbicara tentang Power Shpera asing, di setiap Power Shpera yang pernah diselamatkan oleh Tapops akan diberi alat yang mengidentifikasi mereka, jadi jika ada Power Shpera lain yg belum terindentifikasi oleh Tapops ada di dalam stasiun Tapops maka akan muncul alarm untuk memperingatkan.
"Eh? Ada Power Shpera lain?" Beo Blaze yang mendengar penjelasan itu.
"Kalian semua! Apakah ada dari kalian yang membawa Power Shpera baru?" Tanya komandan Kokoci.
"Jika ada, cepat katakan! Siapa tau ternyata dia adalah Power Shpera milik penyusup!" Tegas laksmana Tarung.
Mereka semua pun sontak terdiam, bahkan Elemental siblings. Karena mereka tak merasa ada membawa Power Shpera asing sama sekali.
"Ah ya, bagaimana kalo aku gunakan Scanbot?!" Usul Nut.
"Ah ya silahkan!"
Jawaban dari komandan Kokoci membuat Nut seketika langsung berlari menuju ruang penyimpanan Power Shpera. Setelah itu ia pun langsung keluar dengan membawa Scanbot.
"Nah ScanBot! Ada Power Shpera asing di sini, dan kita tak tahu siapa yang membawanya! Jadi bisakah kau membantu kami untuk menemukannya?" Tanya Nut kepada Power Shpera yang ia bawa.
"Ah baiklah! Tolong semuanya menjaga jarak satu sama lain dulu!" Ucap ScanBot sambil terbang dan melihat ke arah mereka.
Semuanya pun mulai menjauh dari satu sama lain seperti yg diperintahkan oleh ScanBot. Akhirnya ScanBot mulai meng-scan seluruh ruangan itu.
"Ahh.. ini teman aku MindBot!" Ucap ScanBot setelah selesai meng-scan seluruh ruangan itu.
"Eh MindBot?" Gumam laksmana Tarung sambil melirik Elemental siblings dan teman-temannya.
Elemental siblings dan teman-temannya tentu sadar akan lirikan laksmana, tetapi mereka tak paham maksudnya.
"Uhh.. k-kenapa laksmana?" Tanya Gempa mewakilkan teman dan saudaranya.
"MindBot itu Power Shpera yang kalian cari tadi kan?" Bukan laksmana Tarung yang menjawab tapi komandan Kokoci.
Mereka semua pun sontak terdiam mendengarnya, mereka sebenarnya tak tau Power Shpera apa yang mereka cari. Tapi sepertinya komandan dan laksmana lupa bahwa mereka berdua tak memberi tau mereka tentang Power Shpera itu.
KAMU SEDANG MEMBACA
Kembali Kepada Kalian [Halilintar] - 𝐒𝟏 || 「𝘌𝘯𝘥 ✓」
General Fiction• ⟡ 「 𝐊𝐞𝐦𝐛𝐚𝐥𝐢 𝐤𝐞𝐩𝐚𝐝𝐚 𝐤𝐚𝐥𝐢𝐚𝐧 - 𝐒𝟏 」 ⟡ • ⟡ ------------------------- ⟡ Mengisahkan tentang seorang kakak dari Elemental bersaudara yang harus hidup dengan penuh rahasia setelah terpaksa pergi meninggalkan adik-adiknya di sebuah or...