12

226 8 0
                                    

Selamat membaca 🤗❣️










Syila pagi ini baru saja menginjakkan kaki nya disekolah, ia pun berjalan santai menuju kelas nya. Namun disepanjang langkah nya menuju kelas tepat nya disepanjang koridor semua tatapan tertuju kearah nya, bahkan tidak hanya tatapan saja bisik bisik para murid pun terdengar ditelinga Syila.

Memang sudah biasa menjadi pusat perhatian seisi sekolah, dari awal masuk hingga sekarang Syila selalu menjadi pusat perhatian. Namun kali ini sepertinya ada yang beda, mereka seperti sedang membicarakan nya, walau dengan cara bisik bisik. Syila lebih baik tidak memperdulikan nya, ia berjalan terus menuju kelas nya, walau di dalam hati bertanya tanya ada apa dengan orang orang.

Hingga tiba seseorang menghadang langkah nya. Syila mendengus malas ketika melihat siapa pelaku yang menghadang jalan nya.

"Ada hubungan apa lo sama pak erka?."tanya seorang gadis dengan bet nama Amora Xavier di dada sebelah kanan nya.

"Apa hak lo buat tau hubungan gue sama pak erka?."tanya balik Syila. Amora yang mendengar itu menggeram.

"Gue ga butuh pertanyaan balik lo, gue mau lo jawab pertanyaan gue!."

"Kalo gue ga mau jawab?."tantang Syila.

Murid murid yang sejak tadi melihat aksi dua gadis yang menyandang status murid populer di sekolah menyimak dengan khidmat. Mereka suka melihat ketika dua gadis itu saling beradu terlebih lagi saat melihat Amora yang di buat diam oleh Syila karena kalah telak.

Ya, perlu kalian tau bahwa gadis bernama Amora itu adalah salah satu murid yang juga populer di sekolah. Namun berbeda dengan Syila, Amora populer karena kelakuannya yang suka membully dan menindas murid lain. Bahkan guru guru pun tidak segan segan juga ikut dalam daftar list untuk ikut di bully oleh nya. Dan jangan lupakan ia pun salah satu alasan guru guru banyak yang mengundurkan diri dari sekolah, karena tidak tahan dengan sikap yang dimiliki oleh Amora.

Dan Amora adalah musuh Syila disekolah, semua orang tau bagaimana hubungan kedua nya yang sangat amat tidak baik. Dengan Amora yang selalu ingin berada di atas Syila, yang selalu menjadikan Syila sebagai saingan padahal sudah jelas bahwa Amora selalu kalah oleh Syila. Dan tidak aneh dan tidak asing juga ketika mereka berdua selalu terlibat cekcok dan saling pukul satu sama lain saat bertengkar, hingga membuat keduanya kerap kali masuk ruang BK.

"Gue tanya sekali lagi, lo ada hubungan apa sama pak erka pemilik sekolah baru ini? Kenapa lo kemaren dibawa keruangan pribadi nya?."tanya Amora.

Syila tersenyum miring, ia jadi tau sekarang mengapa dirinya sejak tadi menjadi pusat perhatian satu sekolah. Ternyata masalah kemarin yang dimana dirinya masuk kedalam ruangan Erka.

"Jawab!."bentak Amora karena Syila tidak kunjung menjawab pertanyaan nya.

"Lo ga cape ya ngurusin hidup gue terus ya? Sekepo itukah lo sama gue hmm?."tanya Syila melipat kedua tangannya didada.

"Lo ga perlu tau gue ada hubungan atau engga sama pak erka, dan ga perlu tau juga gue ngapain aja di ruangan nya. Karena itu semua bukan urusan lo."lanjut Syila.

"Gue perlu tau lo sama pak erka ada apa, karena ga mungkin pak erka bisa tau lo yang cuma debu sekolah."ujar Amora.

"Lo lupa ya gue ini siapa disini? Perlu gue ingetin? Okey deh gue ingetin kalo gue ini siapa. Kenalin gue Syila murid paling populer disini dengan segudang prestasi dan murid paling cantik disekolah SMA Wijaya."ujar Syila dengan senyum miring nya.

"Oh iya ga lupa juga kalo gue ini adalah orang yang selalu menang lawan lo yang bahkan bukan lawan sebanding sama gue."lanjutnya. Sedangkan Amora kini ia menatap penuh benci kearah Syila, gadis didepannya ini sudah berhasil membuat kepala nya berasap karena emosi. Bahkan wajah Amora pun sudah merah padam.

Love SuamikkkTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang