~°•×Happy Readingו°~
>>Tandai Typo!<<
𝕵𝖆𝖓𝖌𝖆𝖓 𝖑𝖚𝖕𝖆 𝖙𝖊𝖐𝖆𝖓 𝖇𝖎𝖓𝖙𝖆𝖓𝖌𝖓𝖞𝖆!!
*
*
*
*
*
*
*
Dua hari sudah berlalu, selama itu pula luka di pergelangan tangan Aurel berangsur sembuh, Rio juga tidak 'menyentuhnya' sama sekali. Aurel bersyukur akan hal itu, setidaknya untuk sekarang.
Pagi ini Aurel terbangun dengan amarah. Bagaimana tidak? Ketika terbangun ia sudah mendapati kakinya dirantai, Aurel tentu tidak terima. Memangnya ia hewan sampai harus dirantai?
"Lepasin rantainya, bajing*n!" Umpat Aurel pada Rio yang dengan santainya memakan buah apel di sofa.
Kaki panjang itu mulai berdiri dan mendekat ke arah ranjang, tangan Rio terangkat dan langsung menampar gadis di depannya dengan kencang.
Plak!
"Siapa yang menyuruhmu mengumpat, hm? Ingat, Nava! Jangan pernah sekali-kali kamu mengumpat padaku! Camkan itu."
Ringisan keluar dari bibir Aurel ketika Rio menjambak rambutnya, tanpa peringatan Rio melumat bibir Aurel dengan kasar dan penuh nafsu hingga Aurel kewalahan.
Tak sampai di sana, tangan kekar Rio kini mulai menjamah perut rata Aurel lalu mengelusnya. Lumatan terlepas meninggalkan seutas benang saliva yang menjuntai di antara keduanya, tangan kanan Rio mengusap lembut bibir merah milik Aurel yang bengkak karena ulahnya.
"Udah cukup puasanya, sayang. Kali ini aku ga bakal ngasih kamu ampun," bisik Rio tepat di depan bibir Aurel.
Lagi. Aurel kembali dihancurkan oleh Rio.
Rasanya Aurel ingin sekali membunuh Rio, tapi ... tentu itu tidak bisa, bukan? Aurel-- tidak! Lia ini perempuan lemah, untuk sekedar memberontak saja ia tidak bisa, apalagi membunuh.
'Gue nyesel lahir jadi kembaran lo, seandainya bisa, gue lebih milih mati diracun daripada lahir lagi tapi punya kembaran bejat kaya lo!!'
Aurel terus menangis. Ah, ia ini memang hobi sekali menangis. Berkali-kali Aurel meminta Rio untuk berhenti, tapi pemuda itu hanya acuh, hingga setelah berjam-jam Aurel tidak kuat dan akhirnya pingsan.
Yah, Aurel ini 'kan perempuan lemah.
🌪.......⛰️
Malam ini Aurel tertawa ketika ia mendapat pesan dari nomor Alen, mereka bertukar nomor saat di perpustakaan tempo hari lalu. Isi pesannya hanyalah pertanyaan mengapa Aurel kembali tidak masuk sekolah dan sedikit cerita dari Alen.
Alen
OnlineRel? Lo kenapa ga masuk lagi? Sakit, ya?
19.34Dih, ga dijawab, seleb lo
19.41Tau ga? Tadi tuh di sekolah ada berita heboh cuy. Katanya ada anak yang dibunuh di sekolah, ga tau sih kronologinya kek gimana, tapi dari yang gue denger dia dibunuh karena punya masalah sama si protagonis cewek.
19.43
KAMU SEDANG MEMBACA
Transmigrasi: The Obsession
Rastgele⚠️Don't copy my story‼️ ⚠️Akun baru dari @Penyu_ucul‼️ ⚠️Rombakan alur dari 'Role to Play'‼️ Aulia adalah seorang gadis biasa yang begitu dibenci oleh keluarganya karena terlahir sebagai perempuan. Kebencian itu sangat kuat hingga mampu membuat mere...