Aku adalah seorang mahasiswi yang duduk di bangku XIII, yang bernama Sara, situ hari.... "Ternyata sudah pukul 23.00,aku harus segera tidur" Aku pun beranjak tidur, tapi... "Nona bangun hari sudah pagi"." Ugh... Ya. ".Sebentar aku dimana, apa ini? Aku berada di istana, apa aku masuk ke dunia novel dan lebih tepatnya, aku..... Bereinkarnasi?tidak,aku harus bangun. Aku pun menjerit dalam hatiku.aku pun menepuk-nepuk pipiku. Sulit dipercayai aku masuk ke novel yang kubaca, yang berjudul 'The litte flower'. Dan aku menjadi tokoh utama yang bernama Anggel. Aku pun menggerutu dalam hatiku. "Nona, tidak terasa ya, umur Nona sudah 10 tahun, ya sepuluh tahun".Padahal di duniaku aku berumur 19 tahun. Aku pun menggerutu lagi dalam hatiku.lalu aku pun berbicara. " Bibi.... "." Ya, Nona? "." Aku ingin memakai gaun yang bagus, apa boleh ".aku mulai bertingkah semberono. " Hahaha... Nona inikan, pesta Nona jadi yang mulia memerintahkan kepada Nona untuk memakai gaun, riasan, dan lain-lain nya, sesuka hati Nona.. "." Ohh, kalau begitu, tolong sampaikan kepada ayah, terimakasih "." Nona ini baiklah akan saya sampaikan nanti pada yang mulia".oh, dia terseyum ceria, tapi aku masih harus berhati-hati, karna dunia ini, berbeda dengan duniaku. Aku pun mulai berhati-hati.
***
"Perhatian! Tuan Putri Anggel, akan memasuki ruangan pesta!"." Terimakasih semuanya karena telah datang ke pesta saya! Saya Anggel, dari keluarga xillion, mempersilahkan pesta digelar sekarang! ". Apa seperti ini rasanya menjadi seorang putri? Aku harus berteriak? Apakah akan setiap hari? Tidak mungkin. Aku mulai menyesal.
***
" Wah pestanya meriah ya! ". " Iya! Nona Anggel anda sangat pintar membuat pesta"." Haha terimakasih atas pujiannya". Siapa itu apakah dia...
Bersambung...
KAMU SEDANG MEMBACA
where am i?
Short Storysara, adalah seorang siswi yang duduk di bangku XIII,Tiba-tiba dia masuk ke dunia novel, Kira-kira bagaimana perjalanan sara, yang menjadi protagonis wanita? Jangan lupa abis baca,vote dan komen🥰