"Tunggu... Apa kau bisa... Menemaniku sampai aku tidur? "." Hah... Baiklah supaya kau cepat tidur, maka aku akan bercerita"." Apa kau bisa membuat cerita? "." Tentu saja aku bisa, apa kau meragukanku?"." Tidak kok, aku hanya bercanda aku bercanda tapi mukamu serius begitu... "." Kau ini, kenapa sih? Suka sekali usil padaku?"." Hanya sesekali, memangnya kau mau menceritakan, cerita apa?"." Ah... Kau suka cerita apa? "." Apa saja boleh"." Baiklah".
~setelah bercerita~
"Hm.. "." Oh, dia sudah tidur". Aku harus keluar pelan-pelan, supaya dia tidak bangun lagi. Aku pun berhati-hati. "Akhirnya,sekarang aku akan pergi ke aula pesta, dan jika sudah selesai, maka aku akan segera menemui istriku". Hm.. Aa Olzed pikir aku sudah tidur?dasar bodoh, ah, ada kucing. Aku pun menghampirinya." Kau pasti lapar kan? Ini makanan"." Tidak mau"." Eh, siapa itu... "." Saya"." A-apa Ku-kucing ini bisa bicara? "." Anda ini, ini saya Roger"." Ah, kau ini, kenapa jadi kucing sih, sudah seperti ini saja,apa kau menggunakan sihir? Agar bisa menjadi seperti ini, apa kau juga bisa menjadi hewan lain? "." Ya, saya bisa sihir, karna... Keluarga Cleo dikenal dengan sihirnya, yang bisa menjadi hewan". Aku gak tau kalau keluarga Cleo, bisa sihir karna waktu aku baca... Aku hanya baca sampai Anggel dan Olzed bertunangan makanya waktu aku dengar akan menikah esok harinya aku terkejut. Aku pun berpikir sejenak. "Dan keluarga Cleo juga sebenarnya memiliki....
Bersambung...
KAMU SEDANG MEMBACA
where am i?
Short Storysara, adalah seorang siswi yang duduk di bangku XIII,Tiba-tiba dia masuk ke dunia novel, Kira-kira bagaimana perjalanan sara, yang menjadi protagonis wanita? Jangan lupa abis baca,vote dan komen🥰