episode 3

4 2 0
                                    

tak lama. "Hai Nona cantik... "." Siapa kalian? "." Kemarilah Nona jangan takut pada kami".ugh aku harus mundur... Aku pun terjatuh. "Kya.... ".aku akan jatuh, aku pun pasrah. "Tertangkap"." Ugh, siapa ini.... Eh?. "Kau tidak apa-apa?, Putri Anggel? "." Eh, ya, terimakasih"."Sama-sama Putri atau harus ku panggil Nona"." Apa kamu bisa turunkan aku pangeran? "." Oh, ya maaf"." Tidak perlu memanggilku seperti itu, bagaimana kalau dengan sebutan nama, saling berkirim surat dan lain-lain bagaimana? "."oke, kalau begitu"." Kalau begitu terimakasih Olzed "." Ya sama-sama Anggel"." Kalau begitu, aku izin ke istana"."Tu-tunggu, ba-bagaimana  kalau kita ke istana bersama "." Baiklah ayo"."Ukh kakiku"." Apa kau baik-baik saja Anggel?"."Ah, iya aku baik-baik saja".

********

"Akhirnya pesta selesai".Apa yang terjadi sebenarnya, benar-benar kakiku, sepertinya akibst aku terjatuh, tapi kemana para gerombolan tadi, setelah aku pergi menjauh dan terjatuh dari balkon mereka hilang tiba-tiba aneh sekali, lebih baik aku tidur saja. Aku pun memutuskan untuk tidur

*****

"Nona bangun ada tamu yang datang ingin menemui Nona"." Siapa yang datang kesini sepagi ini"." Pangeran Olzed Nona"." Ah aku lupa". Sebenarnya, kemarin...  Oke karena kita sudah berteman besok jika ada waktu luang datanglah ke istana.Hm..... Untuk apa?.

Bersambung...

where am i? Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang