episode 22

4 2 0
                                    


"Anggel, apa aku akan tidur denganmu,seperti dulu?"." Hm...ya,seperti dulu saja kita bagi dua,tapi...aku mohon jangan seperti dulu...kalai seperti itu lagi...aku akan tidur dikamar lain saja"." Ya,ya baiklah sekarang tidur ya..."." Apa kau tidak akan..."." Apa kau mau aku ceritakan ceritaku?"." Ya,aku mau"." Baiklah".

              *******

"Yang Mulia Kaisar apa Yang Mulia Permaisuri sudah..."." Stt ". Sudah lama aku tidak berbagi kasur dengan Anggel,apa akan seperti dulu?jika aku ketauan,terluka di bagian pinggang,sudahlah aku harus segera tidur...aku pun beranjak tidur.

                    *****

" Ah,ternyata sudah pagi...apa aku harus membangunkan Olzed?huh,tidak perlu pasti dia sedang bermimpi indah,padahal dulu aku yang dibangunkan oleh Olzed...lebih baik sekarang aku memanggil dulu bibi".

                       *****

"Bibi,apa sarapan sudah siap?"." Sudah Yang Mulia"." Baiklah kalau begitu,tolong siapkan air untuk saya mandi"." Baik, Yang Mulia". Sekarang aku harus bersiap-siap mandi...aku mulai beranjak dari kasur..." Anggel..."." Ya,Olzed?". Ah...ternyata dia mengigau,baiklah pertama aku harus mandi." Yang Mulia Permaisuri,airnya sudah siap..."." Baiklah,saya akan mandi sekarang...".

                       ******

" Bibi,apa gaun ini bagus jika dipakai oleh saya?"." Sangat cocok Yang Mulia...".

                       ******

"Olzed?apa kamu akan memakai baju itu?........

Bersambung....

where am i? Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang