episode 31

3 2 0
                                    


"Ahh,aku lupa padahal aku hanya sendiri disini,baiklah mari kita fokus,kita mulai dari dokumen ini...apa isinya?".

~ Setelah Anggel membaca dokumen itu dengan seksama Anggel ke ruang kerja Olzed~

" Olzed,apa kau mencari dokumen ini?"." Hm...dokumen apa?"." Ini"." Oh,ini adalah dokumen tentang kerajaan timur"." Jadi,bagaimana?"." Ya,begitulah "." Hm...apa kau lapar?"." Sedikit "." Ayo makan,lagi pula sudah waktunya makan siang"." Baiklah ayo".

~Mereka pun pergi ke ruang makan,dan mereka makan dengan cepat~

"Ha...aku sudah kenyang,aku akan bekerja lagi".

~Anggel pun pergi ke ruang kerja nya~

Hm...kerajaan timur ya...ada masalah apa mereka sampai mengirim dokumen lagi?aku terus bekerja sambil berpikir akhirnya waktu malam pun tiba...

" Olzed"." Ya"." Apa kamu sudah ngantuk?"." Belum"." Aku ingin bertanya"." Apa?"." Kenapa kerajaan timur mengirim dokumen?"." Itu..bukan apa-apa,hanya masalah pajak"." Oh...".

~Karna hari sudah sangat larut,akhirnya Olzed dan Anggel pun tidur,keesokan harinya...~

"Olzed...aku hari ini akan pergi ke pesta debute..."." Ya,baiklah".

~Anggel pun pergi~

"Yang Mulia Permaisuri,memasuki ruangan"." Salam kami kepada yang Mulia Permaisuri "." Kalian ini,ayolah jangan terlalu formal"." Baiklah Yang Mulia,ah iya...

Bersambung...

where am i? Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang