"Aku aneh"." Apa?"." Ah,tidak"." Oh".~ Setelah makan mereka pun kembali ke ruangan kerja Anggel ~
"Apa Yang Mulia ingin saya bantu?"." Ah,tidak ush"." Baiklah,apa Yang Mulia tau?"." Tau apa?"." Tentang batu MANA"." Apa itu?"." Itu adalah batu yang bisa membuat batu yang bisa memuat batu sihir,apa Yang Mulia tau?"." Oh iya! Saya pernah baca buku itu. Dimana ya bukunya...."." Mungkin Yang Mulia menyimpannya"." Mungkin di perpustakaan,aku akan mencarinya setelah membereskan pekerjaan dan dokumen ini"." Baiklah ".
~ Anggel pun mengerjakan dokumen itu dengan cepat tapi teliti ~
"Ahhahahaaha"." Benarkah?"." Apa disini ada Anggel?"." Ah,Olzed!"." Anggel,saya akan jalan-jalan di taman"." Baiklah".
~ Zila pun pergi dari ruang kerja Anggel ~
" Anggel,apa kau sudah makan?"." Sudah,tadi bersama Zila,kau?"." Belum hehe"." Apa kau lapar,ah bukan,lebih tepatnya sekarang kamu makan saja sana"." Tapi..."." Makan dulu baru kesini lagi"." Ah,baiklah".
~ Olzed pun pergi,entah berapa lama Olzed pergi makan,dan kembali ke ruangan Anggel ~
"Anggel"." Apa kamu sudah selesai "." Ya sudah".
~ Olzed dan Anggel pun berbincang sejenak,dan kembali ke ruangan Olzed kembali,Anggel pun sendirian kembali di ruangan itu tak terasa waktu ~
"Ah,sudah sore sebaiknya aku mandi,makan,lalu tidur,apa Zila sedang di villa ya?".
~ Anggel pun pergi ke tempat mandi,setelah itu makan malam,lalu dia tidur di kamar nya bersama Olzed ~
" Anggel,sudah malam lebih baik kita tidur sekarang "." Baiklah,aku akan tidur sekarang ".
~ Anggel pun terbangun kembali ~
" Ah,apa ini...ternyata masih...
Bersambung...
KAMU SEDANG MEMBACA
where am i?
Short Storysara, adalah seorang siswi yang duduk di bangku XIII,Tiba-tiba dia masuk ke dunia novel, Kira-kira bagaimana perjalanan sara, yang menjadi protagonis wanita? Jangan lupa abis baca,vote dan komen🥰