episode 43

3 2 0
                                    

Eps 43
"Ah,kalau begitu"." Ada apa Yang Mulia?"." Tidak"." Baiklah kalau begitu,saya izin undur  diri"." Ya". Hm...dia sudah keluar...cemilan ya...oh!benar harusnya aku menanyakannya pada Roger. Lebih baik sekarang aku membereskan ini dulu. "Permisi Yang Mulia Permaisuri,ini saya Roger". Kebetulan dia datang aku akan menanyakannya." Ada apa Roger?"." Yang Mulia Kaisar,akan keluar"." Kemana"." Untuk sidang"." Sidang?"." Ya,sidang Nona Zila"." Bukankah harusnya saya juga ikut?"." Tidak,hanya Yang Mulia Kaisar saja"." Baiklah,Roger...ada beberapa pertanyaan dariku...apa kau menyanggupinya untuk menjawab?"." Silahkan Yang Mulia Permaisuri"." Sebenarnya cuma hal kecil tapi...mengapa Olzed menjadi bersikap dingin?dan... Janggalnya,padahal aku tidak bekerja beberapa hari,tapi dokumen nya sedikit,bahkan Olzed saja tidak bisa mengerjakan sebanyak ini...intinya kenapa dokumen yang ada di meja ku ada sedikit?"." Itu..."." Cepat,apa jawabanmu?"." Itu.."." Apakah orang yang selaluberada di sisi Kaisar pun tidak mengetahui nya?"." Sebenarnya belakangan ini...Yang Mulia Kaisar...kadang-kadang mengeluarkan sihirnya terus menerus,tanpa berhenti mungkin karena dia sedang kurang enak badan..."." Ah"." Bagaimana kalau Yang Mulia mengeceknya sendiri?"." Ya lalu dokumen?"." Itu...Yang Mulia mengerjakan nya bersama saya jadi..."." Baiklah,cukup penjelasannya "." Kalau begitu saya izin undur diri"." Baiklah". Alasan yang cukup menarik...aku belum percaya dan Olzed mengalirkan sihir pada siapa?apakah dia tidak berpikir lebih logis lagi?atau sihir penyembuh,menurut arsip kerajaan,Olzed tidak pernah mengikuti kelas sihir selama dia bersekolah,jadi janggal kalau dia tiba-tiba bisa sihir penyembuh,padahal dia tidak pernah ada kelas sihir...sungguh keterlaluan,Olzed nanti malam akan pergi kan... Akan ku ikuti dia,dengan diam-diam....

Bersambung...

where am i? Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang