episode 7

5 2 0
                                    

"Ya... Sa-saya bersumpah untuk hidup dengannya, seumur hidup saya"." Bagaimana dengan pengantin wanita? "." Ya, saya juga bersumpah, untuk menjadi pendampingnya seumur hidup saya"." Baiklah! Kini kalian telah menjadi suami istri, dan kini nama pengantin wanita adalah Anggel Brahar, selamat". Wah, meriah sekali aku tidak menyangka Olzed akan menggunakan barang mewah, huh... Aku terdecak kagum dalam hatiku. "Selamat, Nona padahal beberapa hari lalu anda menggelar pesta Ulang Tahun, anda dan sekarang anda menggelar pesta pernikahan, saya jadi iri, tapi... Selamat"." Iya terimakasih"." Sama-sama"." Hai, Misa ke sini! "." Oh, maaf aku lupa, Selamat untuk temanku yang paling baik"." Ha... Terimakasih, ayo kita mengobrol"." Oh, iya aku ingin bertanya sudah berapa lama kalian saling mengenal? "." Ya... Kira-kira sudah beberapa tahun... "." Oh ". Sialan korsetnya terlalu ketat. Aku menahan rasa sesak itu...

***

" Huh... Rasanya sangat cape, ya kan Olzed? "." Ya, begitu rasanya jika menggelar pesta bangsawan"." Aku benci pesta, pesta sangat melelahkan"." Apa kau akan benar-benar membenci pesta? Padahal setelah menikah biasanya banyak undangan pesta teh"." Huh... Mau bagaimana lagi? Karena sekarang aku sudah menjadi Nyonya besar, dan besok kita akan dinobatkan sebagai Kaisar dan Permaisuri, tapi... Omong-omong apa kita akan tidur satu ranjang?...

Bersambung...

where am i? Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang