episode 13

12 2 0
                                    

"Dan

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"Dan... Keluarga Cleo sebenarnya mempunyai.. Sebuah kutukan yang berupa, jika kami menggunakan kekuatan kami untuk melakukan hal tidak menyenangkan, maka tak lama setelah itu, tubuh kami akan menjadi abu makanya dari itu kebanyakan dari keluarga, Cleo mengurung diri mereka di istana "." Oh... Saya baru tau, tapi saya penasaran kau lebih tua dari pada Olzed, kalian... Beda satu tahun kan?apa kau punya pacar atau sudah menikah? ". Kenapa dia pasang muka seperti itu... Aku hanya bisa keheranan." Tidak, saya masih takut, untuk berpacaran karena saya takut, jika saya membuat kesalahan "." Padahal umur anda dengan saya, ini hanya berbeda 3 tahun, tapi aku yang menikah dengan Olzed duluan? "." Karena Yang Mulia, cantik dan Tuan Olzed juga pasti mencintai Nyonya, ah Nyonya, sudah saatnya saya undur diri "." Baiklah". Apa benar Olzed mencintaiku? Tapi... Ah ternyata sudah so.. Aku yang sedang melamun malah dikagetkan oleh Olzed. "Anggel, aku sudah kembali! "." Kya! "." Ada apa?! "." Huh... Ternyata kau Olzed... Kau ini mau aku pingsan lagi? "." Ah... Maaf kukira kau sedang, melakukan sesuatu, ternyata kau sedang melamun, maaf.. Kau tidak marah padaku kan?"." Ya, sudah aku maafkan, kali ini.. Tapi, jika kamu melakukan hal seperti itu lagi, aku akan mengomelimu habis-habisan"." Iya, deh aku gak akan melakukannya lagi, kalau kau sudah tidak marah lagi bagaimana kalau kita...

Bersambung...

where am i? Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang