Eps 44
~ketika malam~"Anggel,aku akan pergi sekarang"." Hm...baiklah,ingat jangan pulang terlalu malam"." Baiklah".
~setelah Olzed pergi~
Aku harus pergi diam-diam,hm...itu dia kereta kudanya sudah pergi,mari saya Kawal dengan diam-diam... Aku pun mengikuti kereta kuda yang ditumpangi oleh Olzed. "Aku merasa ada yang mengikuti,tidak mungkin kan...". Olzed bodoh,dia pasti merasa diikuti tapi tidak meningkatkan keamanan penjaga nya." Penjaga apa sudah sampai?"." Sebentar lagi Yang Mulia,Kira-kira 15 menit lagi"." Baiklah ". 15 menit lagi?itu kan ke tempat pengadilan?untuk apa aku mengikuti Olzed ke tempat pengadilan?tapi yang lebih benar,siapa yang dia wakili aku atau Zila? Aku pun terus mengikuti kereta kudanya,sambil terus menggunakan sihir untuk memperjelas pendengaran dan melihat apa yang dibicarakan. "Yang Mulia sudah sampai"." Baiklah,saya akan turun. Jemputlah lagi saya nanti saat sudah selesai"." Baik Yang Mulia". Olzed...akhirnya dia masuk,apa yang dia bicarakan?ah ada jendela disana!aku akan naik ke sana. "Baiklah karena Yang Mulia sudah datang,saya akan memulai nya...tok tok tok,dengan ini di persidangan Yang Mulia saya minta penjelasan kenapa Yang Mulia Permaisuri bisa hampir terbunuh?"." Karna dia membawa seorang wanita yang ternyata penyihir jahat"." Tok tok tok adalah hal yang lebih rinci?"." Iya penjelasannya adalah {baca kembali eps 33-41}"." Baiklah dengan ini...benar adilnya bahwa pelakunya adalah sang penyihir jahat dan Yang Mulia Permaisuri dinyatakan tidak bersalah tok tok tok sidang selesai". Ternyata dia menghabiskan waktu untuk ini...baiklah aku harus pulang duluan.
~ ketika di istana ~
"Olzed?apa kau sudah pulang?"." Ya,ini"." Apa ini?". Aku harus berpura-pura tidak tau. Aku pun menyambut kepulangan Olzed. "Surat sidang"." Sidang apa ini?"." Kamu bisa baca sendiri?"." Hm masalahku?"." Ya begitulah". Hm...benar-benar dia ini...
~sikap Olzed benar-benar dingin sampai usiaku berumur 18 tahun~
Aku yang sedang mabuk,Tiba-tiba Roger masuk ke ruangan yang mana aku sendiri di ruangan itu,dan karna aku sedang mabuk berat...tanpa disadari aku melakukan hal yang tidak sembonoh,yaitu tertidur dengan Roger,di kasur yang biasa aku dan Olzed bersama biasa tiduri,dan ketika pagi hari aku terkejut karena Olzed menemukanku,lalu Olzed membawa ku dan Roger yang dalam keadaan mata ditutup oleh kain putih dan mengunakan baju tidur,pertama aku mendengar suara Roger yang menjerit kesakitan,aku yang masih belum mengetahui hal itu hanya bisa diam...
Bersambung....
KAMU SEDANG MEMBACA
where am i?
Historia Cortasara, adalah seorang siswi yang duduk di bangku XIII,Tiba-tiba dia masuk ke dunia novel, Kira-kira bagaimana perjalanan sara, yang menjadi protagonis wanita? Jangan lupa abis baca,vote dan komen🥰