"Iya deh, saya tidak akan melakukannya lagi,kalau sudah tidak marah, lagi, bagaimana kalau kita makan malam sekarang"." Baiklah".
*****
Sial, kenapa ini terjadi lagi, ketika aku didudukan bersama Olzed. Aku hanya bisa pasrah. "Anggel, apa kau mau menyuapi saya satu sendok? "." Hm, baiklah"." Yes, aaa"." Dasar kau ini seprti anak kecil saja, padahal saya dengan anda lebih tua anda"." Hm... Ternyata lebih enak seperti ini... ". Dasar kau, benar-benar, kalau kau bukan suamiku, pasti sudah ku habisi kau! Aku hanya bisa menahan amarah itu... " Hm... Saya sudah kenyang, saya akan kekamar duluan". Dasar Olzed, seperti anak kecil saja, tapi... Kapan aku akan kembali ke duniaku lagi?. Aku masih memikirkan cara keluar dari dimensi yang tidak nyata itu. "Hoam... Aku akan tidur saja".
*****
" Anggel aku sudah selesai ma...". Eh... Ternyata dia sudah terlalu lelah, sampai tidur duluan, dalam keadaan masih memakai gaun, hm... Baiklah aku akan meminta bantuan pelayan, menggantikan baju, Anggel maka aku akan mandi dan meminta untuk menggantikan gaun Anggel dengan baju tidur, lalu aku akan tidur bersama Anggel.... "Ah, kebetulan, Meli, tolong gantikan baju Anggel dengan baju tidur, jika perlu tolong sekalian sisir kan rambutnya"." Baiklah, Yang Mulia, titah Yang Mulia adalah kehormatan bagi saya... ".
******
Akhirnya aku selesai memakai baju tidur,dan sekarang waktunya aku tidur bersama Anggel, huh... Rasanya badanku pegal sekali. " Wah.. Rambut Anggel, sangat rapi... Mungkin mereka sekalian menyisirnya, dan apa sebelumnya....
Bersambung...
KAMU SEDANG MEMBACA
where am i?
Short Storysara, adalah seorang siswi yang duduk di bangku XIII,Tiba-tiba dia masuk ke dunia novel, Kira-kira bagaimana perjalanan sara, yang menjadi protagonis wanita? Jangan lupa abis baca,vote dan komen🥰