datanglah ke istana.Hm..... Untuk apa?. Bagaimana kalau kita bertunangan, supaya kita tidak perlu pernikahan politik, dan juga bagaiman kalau kita saling memanfaatkan, aku memanfaatkan kamu, kamu juga memanfaatkan aku, jadi besok datanglah Ke kediaman-ku. Baiklah tapi kita harus saling memanfaatkan keadaan"." Baiklah". Kenapa ya, semalam aku menawarkan hal itu. Aku pun masih dalam keadaan setengah sadar. "Selamat pagi kaisar Loed,Ratu Bella, dan Putri Anggel! Saya kemari untuk... Bertunangan dengan Tuan Putri Anggel"." Ayo duduklah nak"." Sudah seberapa lama kalian saling mengenal? "." Kami sudah mengenal satu sama lain"." Hm... Apakah kamu setuju Putri ku? "." Ya"." Huh, baiklah kalau begitu kalian resmi bertunangan, dan Pangeran Olzed aku mohon jaga putriku, atau kalian ingin menikah sekarang? "." Bo-boleh". Apa! Apa yang dia katakan saat itu, apa dia sudah tidak waras! Aku bisa jadi ikut tidak waras tau!. Aku mencoba bersabar dan menerima semuanya. "Bagaimana dengan kamu Putriku? "." I-iya ayah aku setuju "." Baiklah kita akan mulai acaranya besok". Apa... Besok aku saja masih berumur 10 tahun dan Olzed 12 tahun. Aku pun kaget mendengar pengumuman itu. "Baiklah, ayo kita makan siang tidak terasa waktu cepat berlalu, ayo kamu juga Pangeran Olzed atau harus kupanggil calon menantu?". Aku tak menyangka ayah saja bisa melakukan hal itu.
******
Apa! Kenapa aku harus duduk bersebelahan dengan Olzed.
Bersambung...
KAMU SEDANG MEMBACA
where am i?
Short Storysara, adalah seorang siswi yang duduk di bangku XIII,Tiba-tiba dia masuk ke dunia novel, Kira-kira bagaimana perjalanan sara, yang menjadi protagonis wanita? Jangan lupa abis baca,vote dan komen🥰