episode 29

2 2 0
                                    


Olzed apa kau sudah ti,ah ternyata kau menghubungiku sambil menahan kantuk rupanya...lebih baik aku matikan saja". Dan aku harus tidur...

~ Beberapa hari kemudian~

"Olzed!"." Anggel!aku merindukan mu!"." I-iya tapi tolong lepaskan aku dulu..."." Ah,maaf"." Apa kau merindukan ku?padahal aku pergi hanya beberapa hari saja loh..."." Tetap saja itu lama..."." Iya sih..."." Karna diluar dingin lebih baik kita masuk dulu"." I-iya".

~lalu mereka pun masuk dan mulai menuju ke dalam istana~

"Apa kau lapar?"." Tidak "." Kan kamu sudah seharian berada di dalam kereta kuda"." Ya...di dalam kereta kuda juga,bukan berarti aku tidak makan juga sih..."." Iya juga ya..."." Aku mau langsung tidur saja"." Ayo akan ku ceritakan sesuatu yang bisa membuatmu langsung tidur "." Itu artinya kamu menghipnotis aku dong"." Iya,kamu tau saja"." Hehe".

~ Mereka pun pergi ke kamar mereka berdua,lalu mereka tertidur di ranjang yang sama~

"Apa ini sudah pagi?Olzed masih tertidur dengan lelap,dan sekarang aku akan mandi dulu".

~ Anggel pun memanggil pelayan istana itu~

" Bi,saya akan mandi,tolong siapkan air untuk saya mandi"." Baik Yang Mulia Permaisuri".

~ setelah pelayan itu menyiapkan air untuk Anggel mandi,Anggel pun pergi ke kamar mandi dan memasukan dirinya ke kolam mandi~

"Segarnya,baru masuk saja aku sudah tidak mengantuk lagi,apa aku harus berendam saja dulu dan....

Bersambung....

where am i? Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang