Pemeran tokoh utama pria yang bernama Olzed? Ugh, kenapa ya, kepalaku sangat pusing, apa karna aku tidak biasa di keramain?. Oceh ku, dalam hati. "Ah, aku akan pergi dulu"." Oh, ya sudah". Kenapa mereka tiba-tiba bersikap dingin? Aneh. Padahal aku hanya menatap Olzed sebentar, aneh.
***
Selamat ulang tahun, Putri Anggel, saya Olzed dari keluarga brahar"."Terimakasih, Pangeran Olzed, karena sudah datang ke pesta saya".aku tak menyangka kalau aku akan didatangi olehnya langsung. "Oh ya,Tuan Putri Anggel, ini hadiah yang saya bawa"." Wah, aku membuat keluargamu, repot ya, karena hadiah ini"."Tidak, justru kami senang karena diundang ke pesta Tuan Putri"." Ah terimakasih, untuk hadiahnya"." Ya sama-sama". Gila keluarga satu ini, memberikan hadiah sebanyak ini, hanya kepada aku seorang ini, sangat gila aku saja di duniaku sebelumnya, belum pernah mendapatkan hadiah sebanyak ini apalagi pesta semeriah dan mewah seperti ini...
***
"Putri apa kamu baik-baik saja, pipi kamu merah loh!"." Ah iya, aku baik-baik Saja, hanay saja ruangannya, agak panas mungkin, karna belum terbiasa"." Mungkin memang karena belum terbiasa, ini kan pesta pertamamu"." Mungkin, ha....., kalau begitu aku akan istirahat dulu deh.. ".Dia itu teman pemeran utama atau biasa di sebut tokoh sampingan, yang bernama Misa, namanya sangat asing, tapi aku harus segera, istirahat saja dulu, rasanya sesak,saat memakai korset. Kenapa ya, di zaman kerajaan, anak yang berumur 10 tahun harus memakai korset, akhirnya sampai, di balkonistana. Aku pun, beristirahat sebentar. Dan tak lama. "Hai Nona cantik... ".
Bersambung...
KAMU SEDANG MEMBACA
where am i?
Short Storysara, adalah seorang siswi yang duduk di bangku XIII,Tiba-tiba dia masuk ke dunia novel, Kira-kira bagaimana perjalanan sara, yang menjadi protagonis wanita? Jangan lupa abis baca,vote dan komen🥰