Eps 46
"Dirayakan?"." Ah,bibi saya sudah besar,lebih baik buat pesta privat saja ya... "." Baiklah,siapa saja yang akan datang?"." Hm hanya Misa"." Baiklah".~ Lalu Anggel pun bersiap-siap untuk menyambut ke datangan sahabat spesial nya itu ~
"Anggel!selamat Ulang Tahun!"." Terimakasih Misa"." Iya"." Apa kau sedang sibuk?"." Tidak,oh iya kabarnya seorang raja dari Utara akan datang kemari"." Kerajaan? Apa kau tau nama marga atau nama Raja itu?"." Hm,saya tau marganya,adalah Addrico hanya itu saja yang saya tau"." Baiklah,Terima kasih informasi nya"." Iya".
~ Setelah Misa pulang ~
"Hm...aku akan menanyakannya nanti kapan kerajaan Utara akan kemari...uhh aku lapar"." Permisi Nona ini ada cake strawberry "." Wah,ayo masuk bi,kebetulan saya sedang lapar"." Baiklah,ini Nona...apa ada lagi yang harus saya kerjakan?"." Hm...tidak ada,Oh iya!saya ingin menanyakan sesuatu "." Apa itu Nona?"." Kapan kerajaan Utara akan datang?"." Itu...besok Nona"." Oh,baiklah ada apa mereka datang kemari?"." Itu...maaf saya tidak bisa memberi tau Nona"."Ayolah,demi saya,saya mohon bibi..."." Baiklah,tapi Nona harus diam,jangan bilang kepada siapapun janji?"." Janji!"." Sebenarnya..."." Bibi,kenapa bibi menangis...ada apa?"." Besok Nona akan dijodohkan..."." Ah,saya mengerti..."." Iya,Nona kabarnya Nona besok akan langsung dibawa kerajaan Utara"." Oh,baiklah saya aneh...kenapa Yang Mulia Kaisar Lord ingin seperti itu?"." Saya pula tidak tau tapi...selamar nanti Nona akan bersuami,semoga Nona lebih bahagia disana"." Iya...Terimakasih bi..."." Ah,bibi akan izin dulu...ada yang harus bibi lakukan"." Baiklah bi".
*******
" Sial,aku tidak bisa tidur"." Hei!"." Siapa kau?!mengapa kau berada di kamarku!pergi cepat atau..."." Sebelumnya sauya ingin memperkenalkan diri,saya Olzed Brahar,saya ingin mengucapkan....
Bersambung...
KAMU SEDANG MEMBACA
where am i?
Kort verhaalsara, adalah seorang siswi yang duduk di bangku XIII,Tiba-tiba dia masuk ke dunia novel, Kira-kira bagaimana perjalanan sara, yang menjadi protagonis wanita? Jangan lupa abis baca,vote dan komen🥰