episode 49

2 2 0
                                    

Eps 49
"Baiklah...apa isinya?hm...oh ternyata dari Bryyatta hm...".

Isi surat:
" Hai Anggel,ini saya... Bryyatta,apa anda tidak sabar menunggu 5 tahun lagi?anda akan menjadi tunangan saya...Saya mohon untuk tidak dekat dengan lelaki lain,jujur saya merasa cemburu waktu itu...Jangan lupa untuk makan secara teratur,hanya itu yang ingin saya sampaikan saya berharap untuk anda semoga sehat dan untuk membalas surat ini".

"Oh,ternyata seperti itu,apa Bryyatta benar mencintai ku?labih baik aku balas saja dulu suratnya".

" Iya,saya sudah menerima surat dari anda,saya sudah siap menjadi tunangan anda,saya tidak akan mendekati lelaki bangsawan atau laki-laki lain,saya tidak akan membuat anda cemburu,saya akan makan secara teratur,tapi tidak berlebihan juga,terimakasih karena sudah mengirimi surat".

"Huh...selesai juga...karna sudah malam,lebih baik sekarang aku tidur saja dulu...".

~ keesokan harinya ~

" Ugh,apa ini?sudah pagi?ah iya!aku harus mandi dan makan".

~setelah itu~

"Bi,tolong antar surat ini pada Bryyatta"." Ah,baiklah Nona,apa Nona sudah mulai menyukai Tuan Bryyatta?"." Sedikit"." Nona ini,imut sekali...baiklah akan saya beri pada tukang pos"." Terima kasih bi!"." Iya,Sama-sama ". Hari demi hari,minggu demi minggu,sampai akhirnya tak terasa umurku 12 tahun,aku dan Bryyatta saling surat menyurat sampai akhirnya Bryyatta mengirimi ku surat yang berisi:

" Maaf Anggel,saya harus pergi berperang dengan Kerajaan selatan,entah sampai kapan,tapi saya pasti akan bereskan sebelum kita bertunangan".

Aku pun mulai gemetar kembali saat mendapatkan surat itu,dan aku hanya membalasnya kembali:

"Semoga anda selamat dalam perang,saya akan menunggu anda kembali menyurat,maaf saya tidak bisa memberikan...

Bersambung...

where am i? Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang