episode 28

2 2 0
                                    

Eps 28
"Ayah,ibu,aku pulang!apa kalian ada di sini?"." Yang Mulia"." Ayah ibu!"." Kenapa Yang Mulia baru datang sekarang?"." Itu...saya belakangan ini sibuk..."." Sudah,sekarang kita masuk terlebih dulu,disini dingin"." Baiklah"." Yang Mulia Permaisuri apa anda datang bersama Yang Mulia Kaisar?"." Ibu,ayah jangan sebut aku dengan panggilan 'Yang Mulia' sebut saja namaku"." Baiklah Anggel"." Dan soal Olzed...Olzer tidak ikut karna dia sedang banyak urusan..."." Sayang sekali dia tidak ikut"." Sudah,sekarang kita masuk,lalu makan malam. Hari sudah mulai larut".

~mereka pun masuk dan kembali berbincang di ruang makan~

"Wahh,ini makanan kesukaan ku"." Makanlah sampai kenyang "." Terimakasih "." Tidak perlu berterimakasih,itu sudah menjadi tugas kami"." Hehe".

~mereka pun menyantap hidangan seperti biasa,dan setelah makan Anggel pun segera ke kamar yang dulu ia tempati sebelum menikah~

"Akhirnya aku bisa beristirahat". Aku tidak menyangka kamarku masih seperti dulu...dan tetap rapih,sebaiknya aku menghubungi dulu Olzed...apa dia sudah tidur? Aku pun memulai nya dengan bola sihir..." Hm..."." Anggel!"." Ya "." Apa kau sudah sampai?"." Ya,aku sekarang sedang berada di kamar"." Kau akan menginap disana sampai kapan?"." Mungkin beberapa hari,apa kau sudah merindukan aku?padahal aku baru pergi satu hari loh..."." Ti-tidak kok,kaya siapa tuh ". Sudah kuduga dia akan terbata-bata ketika malu,dan pipinya juga memerah... Entah mengapa aku merasa gemas dengan kelakuan Olzed." Olzed apa kau sudah...

Bersambung....

where am i? Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang