Eps 40
" Apa ini ternyata masih malam ". Ah,bisa-bisanya aku terbangun jam segini,Olzed masih tertidur lebih baik aku ke perpustakaan untuk mencari buku MANA.~Lalu aku pun pergi ke perpustakaan ~
Hm,dimana ya buku itu?aku berhenti sejenak mendengar suara buku terjauh,aku pun dengan langkah yang amat berhati-hati melangkah ke dekat suara itu berasal,ketika semakin dekat." Zila apa itu kau?". Aku memberanikan diri untuk menanyakan,dan ternyata " Iya,apa kau terbangun Yang Mulia Permaisuri Anggel?". Untung saja itu Zila. Aku pun menghembuskan napas. "Iya kau sedang apa Zila?"." Saya?sedang mencari batu MANA "." Apa maksudmu?! Yang ada hanya bukunya "." Yang Mulia...Yang Mulia salah paham,aku ingin mencari batu MANA itu karna"." Karna apa?!"." Karna saya ingin menyingkirkanmu dan mengambil Olzed darimu!"." Apa maksudmu?"." Iya...saya sudah lama mengejar dirimu,dan aku ingin membunuhmu..."." Cih kau..."." Hahahahahahaha"." Kenapa kau!"." Ayo larilah!karna kau tidak bisa!". Sial bagaimana ini. Benar gelang itu,aku harus memanggil bantuan Olzed. Aku pun menggenggam erat gelang itu." Untuk apa kau menggenggam gelang itu?kamu menggenggam gelang yang tidak berguna?dadar bodoh!"." Hehe,lihat saja nanti". Aku harus mengulur waktu,sampai Olzed datang." Ayolah berlari-lari sampai akhirnya saya mengenai anda"." Akh!"." Kena...meskipun itu hanya...
Bersambung....
KAMU SEDANG MEMBACA
where am i?
Short Storysara, adalah seorang siswi yang duduk di bangku XIII,Tiba-tiba dia masuk ke dunia novel, Kira-kira bagaimana perjalanan sara, yang menjadi protagonis wanita? Jangan lupa abis baca,vote dan komen🥰