di sekolah

6.9K 182 0
                                    

Tepat pukul sepuluh pagi acara peresmian KETUA OSIS periode 2023/2024 telah berakhir.para murid yang menghadiri acara itu satu persatu telah kembali ke rumah masing-masing, namun ada sebagian para siswa dan siswi masih singah hanya untuk sekedar bermain atau mengobrol bersama teman-teman nya.

[Di sini Adel versi cowok ya gess pokoknya ganteng]

Adel duduk di depan kursi pak yanto yang merupakan guru olahraga di SMA 48 jakarta
Sekaligus pembina OSIS. Seperti biasanya pak yanto pasti akan selalu menunjukkan senyuman hangatnya pada adel. Karena percaya atau Adel adalah murid kesayangan pak yanto.

"Selamat adel, Akhirnya Kamu menjadi ketua OSIS.Saya sangat bangga pada kamu,"ucap pak yanto sambil mengulurkan tangan kanannya ke depan

Adel tersenyum dan menjabat tangan pak Yanto.
"Terimakasih kasih, pak. Ini semua juga berkat bapak karena selalu mendukung saya. Sehingga saya bisa menjadi ketua OSIS."

Pak Yanto terkekeh sesaat."itu sudah menjadi kewajiban saya untuk selalu mendukung kamu. karena saya tau Kamu pasti bisa menjadi ketua OSIS yang bertanggung jawab dan selalu berwibawa kepada semua murid SMA48 jakarta."

Lagi Adel tersenyum hangat."terima kasih, pakk."

Pak Yanto mengangguk seraya kembali terkekeh
Pelan. Lelaki dewasa itu bangkit, berjalan menuju adel dan menepuk sebelah bahu cowok itu.
Kemudian berlalu setelah sebelumnya melemparkan senyuman lebar ke arah adel dan di bales cowok itu dengan anggukan kepala seraya tersenyum.

Pak Yanto keluar dari ruangan guru yang menyisakan Adel dan beberapa guru lainnya, Adel pun bangkit, melemparkan senyuman hangatnya kepada guru-guru itu dan memberikan ucapan salam. adel lalu keluar dari ruangan guru setelah mendapat jawaban salam dari guru lainnya.

Di luar, Adel dapat melihat kedua sahabatnya.
Floran dan ollan melambaikan tangan mereka di ujung koridor dekat parkiran. Adel hanya mengangguk dan mulai berjalan santai menghampiri sahabatnya setelah kembali memakai ransel hitamnya.

Selama menuju tempat sahabatnya, dalam hati Adel terus bergumam untuk mengucapkan kata semangat yang di tunjukkan untuk dirinya sendiri .

Hari ini. hari peresmian dirinya menjadi ketua OSIS. Hari yang sangat di tunggu tunggunya. Dan menjadi ketua OSIS adalah hal yang paling diinginkan adel. Bukan tanpa alasan Adel memiliki keinginan untuk menjadi ketua OSIS. Selain bisa menambah pengetahuan, Adel bisa melatih dirinya untuk menjadi seorang pemimpin. Karena kelak dirinya akan menjadi seseorang pemimpin di suatu perusahaan, mengantikan ayahnya saat pensiun nanti.

Dan Adel berharap, dirinya bisa menjadi ketua OSIS yang bertanggung jawab dan senantiasa melaksanakan tugas sebagai seorang ketua OSIS dengan berwibawa.

Segini dulu ya

Ini cerita pertama aku

Selamat membaca dan jangan lupa di vote biar aku semangat buat ceritanya hihi[always delshel]🐼



KETUA OSIS VS CEWEK PEMBULLY Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang