Hello guys, long time no see ya:)
Maaf baru bisa mampir dicerita ini.. Semoga masih ada yang nunggu yaa..
Btw, selamat menunaikan ibadah puasa untuk kalian yang melaksanakan. Semoga lancar yaa
Oke guys, selamat baca ya
°•°
Hari ini adalah hari pernikahan Jefri dan Rosi. Kalea dan Navin sudah siap dengan pakaian couple mereka. Tentu saja juga couple juga dengan semua keluarga besar Navin.
"Cantik banget sih gue." kata Kalea sambil bercermin di cermin hotel tempat acara resepsi pernikahan Jefri digelar.
"Tentu aja cantik, istri gue." Navin menanggapi sambil memeluk Kalea dari belakang.
"Nanti kita juga buat resepsi besar kaya gini, ya, Vin?"
"Setelah lulus, mau?"
Kalea menggeleng, "Setelah kita berdua jadi sarjana dan punya gelar." jawab Kalea.
Navin mengangguk saja.
"Ya udah, yuk keluar. Gabung sama yang lain." ajak Navin.
Kalea menyetujui, mereka berdua keluar dari kamar hotel, menuju ballroom tempat berlangsungnya acara.
Sampai disana, sudah sangat ramai. Kalea dibuat kagum oleh dekorasi yang sangat mewah dan megah. Dan sekali lagi, Kalea dibuat iri. Setelah waktu itu iri karena acara pertunangan dan kini acara pernikahan.
"Samperin mami sama papi dulu." ajak Kalea.
"Mama papa belum dateng, ya?" tanya Navin.
"Belum kayaknya, ngabarin tadi katanya agak telat dikit." jawab Kalea.
Navin memeluk erat pinggang Kalea, keduanya berjalan menghampiri keluarga besar Navin yang sedang berkumpul.
"Malam semua." sapa Kalea.
Mereka yang ada disana menoleh. Mami Diska langsung mendekat kemudian memeluk dan bercipika-cipiki dengan menantunya itu.
"Malam sayang, kamu cantik banget." puji mami Diska.
"Mami juga cantik. Oh iya Mi, mama sama papa dateng agak telat katanya."
"Gapapa sayang."
"Kalian belum nemuin Jefri sama Rosi, kan? Sana temuin dulu." suruh papi Damares.
Navin mengangguk, kemudian mengajak Kalea menuju pelaminan dimana Jefri dan Rosi tengah berdiri menyambut banyak tamu yang hadir.
Setelah mengantri dengan beberapa tamu undangan akhirnya giliran mereka berdua. Kalea berjalan lebih dulu, diikuti Navin di belakangnya.
"Kak Jef, kak Rosi, happy wedding ya." ucap Kalea dengan sumringah. Gadis itu turut bahagia atas kebahagiaan kakak iparnya itu.
Kalea dan Navin memeluk bergantian dua pengantin itu.
"Terimakasih, Kalea. Terimakasih juga, Navin." jawab Rosi.
KAMU SEDANG MEMBACA
Soulmate
FanfictionJAEMIN X WINTER fanfiction lokal. "They said, all good boys go to heaven. But bad boys, bring heaven to you." - Navin. ___ Disclaimer : everything just fiction. So, be a smart readers! 17+ || Warning, This story has violent scenes, harsh words, alc...