30. Persiapan perang

2.2K 248 52
                                    

꧁ ༺ Chapter 30 ༻ ꧂

꧁ ༺ Chapter 30 ༻ ꧂

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

꧁༺༻ ꧂

Semilir angin yang bercampur dengan kelopak-kelopak bunga sakura menyapa wajah lembut dan datar milik Permaisuri Yoon. Saat ini, setelah meninggalkan Kerajaan Elemen Tanah selama kurang lebih dua hari, Permaisuri Yoon kembali kepada Tanah yang ia nikahi tersebut.

Angin berhembus di sela-sela dedaunan pepohonan hijau yang ia tanam di lingkungan Istana. Cahaya matahari yang begitu terik mengintip malu-malu dari banyaknya dedaunan. Jeonghan saat ini memakai pakaian Elemen Tumbuhannya. Berdiri di bawah pepohonan hijau dengan anggun. Menatap sebentar kepada dedaunan hijau yang rimbun di antara Tanah kering dan gersang luar biasa tersebut. Dedaunan hijau itu ditutupi oleh debu-debu yang cukup tebal, hingga warna hijaunya hampir tersamarkan.

Jeonghan mengangkat tangannya dan menumbuhkan beberapa tanaman bunga indah di sela-sela pepohonan. Bunga cantik yang langsung berhadapan dengan cuaca panas dan debu.

"Permaisuri ini tidak membutuhkan pengawalan." Permaisuri Yoon melirik sedikit kepada dua pria di belakangnya.

Mereka adalah Jeon Wonwoo dan Kim Mingyu. Dua pria dengan fisik dan aura yang sangat kontras.

"Yang Mulia Kaisar menugaskan Hamba untuk mengawal Permaisuri." Jawab Mingyu sambil menunduk sopan kepada Jeonghan yang berdiri membelakangi dirinya dan Wonwoo.

Jeonghan tidak lagi menanggapi kata-kata Mingyu. Sosok indah itu kembali menatap ke depan lalu mulai berjalan tanpa mengatakan apapun.

Mingyu dan Wonwoo mengikutinya dari belakang dengan patuh. Menatap dengan terpukau terhadap setiap langkah kaki Permaisuri yang meninggalkan jejak rumput dan bunga warna-warni. Wonwoo membawa sensasi sejuk yang menenangkan di sekitar Jeonghan. Agar sang Permaisuri tidak merasakan ketidaknyamanan Kerajaan Elemen Tanah yang gersang.

Wonwoo mengenakan pakaian biru lembutnya dan terlihat mencolok bersama dengan Jeonghan di antara para rakyat Kerajaan Elemen Tanah. Rakyat kuat dengan kulit hampir kecoklatan dan otot-otot yang menonjol.

Permaisuri Yoon memanglah sangat suka mengunjungi rakyat dari setiap penjuru Kerajaan Elemen Tanah. Kemampuan Pengendali miliknya membuat Jeonghan bisa berpindah tempat dengan cepat. Setiap sudut dari Kerajaan Elemen Tanah yang memiliki luas tujuh kali dari Kerajaan Tumbuhan miliknya kini telah menerima langkah kakinya.

Jeon Wonwoo menatap dalam diam kepada Permaisuri Yoon yang terlihat sangat indah itu. Dia benar-benar tidak dapat menemukan alasan mengapa orang semacam Permaisuri Yoon di anugerahkan kepada mereka. Wonwoo berfikir, apakah kakaknya yang penuh darah itu pantas menerima sosok semurni dan seindah Permaisuri Yoon?

Dia dan Mingyu membeberkan kebohongan bahwa Kaisar menyuruh mereka untuk mengawal Permaisuri. Yang sebenarnya terjadi adalah keduanya mengikuti Permaisuri Yoon kemanapun pemuda itu pergi karena ingin menjawab beberapa pertanyaan dalam hati. Apalagi Mingyu yang masih meragukan dirinya sendiri.

Stairway to Heaven [CheolHan]✓Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang