(Tolong votenya untuk memberi semangat pada penulis guyss 🤗)
Reyn baru membuka mata setelah mamanya membuka gorden kamar.
"Reyn, ini udah jam berapa kok belum bangun ?"
"Aku kan libur mah". Dia menggeliat menarik selimut untuk menutupi seluruh tubuhnya.
"Yaa terus kenapa kalo libur, nggak boleh bangun pagi emang ?" Ucap mama sambil menarik selimut yang menutupi kepala Reyn, lalu menarik tangan anaknya itu agar duduk.
"Hmm.. iyaa ma Reyn bangun."
"Anak gadis tuh gak boleh males-malesan kalo pagi. Sana sarapan dulu, papa udah pergi rumah sakit loh. Kamu gak salaman sama papa karena masih tidur gini."
Reyn mengambil hp nya yang berada di atas meja kecil samping tempat tidur. Sudah pukul setengah sembilan rupanya, pantas saja mamanya datang sambil ngomel-ngomel ke kamar. Ternyata memang sudah seterik itu.
Satu pesan what's up masuk dari Reza.
Reza = [Bunny aku udah sampe rumah. Kapan aku bisa datang ke rumah kamu buat kenalan sama calon mertua ?]
Ha ? Reza mau datang ngelamar ? Yang bener aja gak sih ?
Reyn = [Aku belum siap nikah, masih pengen sekolah]. Balas Reyn.
Reza yang lagi minum air setelah berlari keliling kompleks, kembali terkejut dengan ucapan Reyn.
Reza = [Aku mau kenalan sama orang tua kamu aja, bukan mau minta anaknya]
Reyn = [Jadi kamu gak niat buat nikah sama aku ?
Terus ngapain sekarang pacaran, kalau ujung-ujungnya gak sama]Reza = [Ya gak gitu maksudnya. Kan kamu sendiri yang gak pengen nikah sekarang. Kalau bersedia hari ini aku datang deh sama ayahku buat lamar kamu, biar bukan cuman aku yang kenalan]
Reyn = [Dateng sendiri aja, gak usah bawa ayah kamu]
Reza = [Iya Bunny, kamu kenapa ? pagi-pagi tapi kok kayak orang yang gak fokus gitu ?].
Karena tidak mendapat balasan. Reza mencoba untuk menelpon Reyn. "Halo Bun, kamu baik-baik aja kan ?"
"Hmm, aku baru bangun tadi kaget aja sama chat kamu."
"Baru bangun ? Kamu begadang ? ngapain ?"
"Hmm, habis marathon drakor sih." Jawab Reyn dengan suara serak khas bangun tidur karena dehidrasi.
"Oalah, jadi gimana. Kapan aku bisa ketemu sama orang tua kamu ?"
"Semangat banget sih, aku kan jadi deg-degan. Padahal cuma pengen kenalan aja." Gue tertawa kecil mendengar ucapan Reyn. Gadis itu sangat mudah menyatakan perasaannya dengan jujur.
"Mau ketemu papa atau mama nih ?" Tanya Reyn.
"Dua-duanya dong kalo bisa."
"Kalo mama selalu stay di rumah kok, kalo papa biasa baliknya jam 5 sore".
"Yaudah kalo gitu nanti aku dateng jam 8. Kamu siap-siap yah cantik." Kata gue yang hanya dibalas deheman oleh Reyn.
Gue tahu betul muka Reyn bakal merah karena ucapan tadi. Dan menggoda Reyn sampai wajahnya memerah adalah part paling favorite gue dalam hubungan ini.
Sebenarnya gue cukup grogi dan deg-degan karena harus ketemu sama orang tua Reyn. Tapi sebagai pemuda yang gentleman gue ngerasa malu kalau harus terus main kucing-kucingan bareng Reyn seperti 6 bulan berjalan ini.
KAMU SEDANG MEMBACA
AL-FATH (half of Dust)
Любовные романыMenjadi seorang mahasiswi jurusan psikologi di universitas swasta khusus psikolog, membuatku harus menjadi perawat VIP dari salah satu korban pemerkosaan yang terjadi sewaktu dia bersekolah di SMP. Zaura, gadis sholehah nan pandai namun mengalami p...