Dava putra Pratama
Dava,adalah laki-laki yang paling tampan dari teman-temannya dan mata yang berwarna hazel tambah menambah kesan rupawannya.Dava memiliki sifat yang sedikit friendly yang membuat kaum hawa semakin gencar mendekatinya, apalagi laki-laki tampan itu belum memiliki pacar.Dena amarsya putri
Dena, memiliki sifat bar bar dan dia tidak mengenal takut pada siapa pun, siapa yang menganggunya akan berurusan dengan Dena.Dan dia juga perempuan yang paling usil,Dia selalu punya cara untuk mengerjai Dava.
Zaki vernando
Zaki adalah ketos dari sekolah Puspita sari, zaki memiliki sifat yang dingin, tatapan mata selalu datar dan dia juga paling berwibawa diantara teman-temannya.Juan mahendra
Juan adalah laki laki yang berwiba, kadang dia bisa kalem, kadang juga bisa kelakuan yang nauzubillah.Juan memiliki sifat PlayboyAksa Gilang aditya
Aksa, laki-laki yang tengil dan dia adalah laki-laki yang bisa membuat mereka tertawa dengan sifat nya.Alaska febrian
Alaska sama seperti Aksa tapi Alaska lebih sedikit kalem dari pada Aksa.🌷🌷🌷🌷🌷
"LO KENAPA SIH JADI CEWEK SUKA BANGET BIKIN ORANG KHAWATIR,LO UDAH GUE BAIKAN.MALAH NGELUNJAK LO.ANJING.LO SUKA BANGET BIKIN GUE KESAl.SEHARI LO GAK BIKIN ULAH GAK BISA APA?"Ucap Dava dengan nada yang membentak.
Degg!
Mereka semua tersentak kaget mendengar teriakkan laki-laki bermata hazel itu.Tak pernah mereka mendengar Dava membentak Dena bahkan mengatakan gadisnya dengan sebutan anjing.Mau sekesal apapun Dava pasti laki-laki itu akan berkata lembut kepada Dena.
Dena yang mendengar bentakan Dava terasa hatinya dihantam batu besar rasanya sesak,Sakit,sedih semua bercampur menjadi satu.Memang benar ini salahnya,dia selalu membuat pria ini kesal.
Anjing,Dava paling tau dia tidak suka dibentak.Rasanya sakit.
Hatinya terasa sakit.
Dia tau dia salah,Mata Dena susah berkaca-kaca,tapi dia sebisa mungkin untuk tidak mengeluarkan air matanya.Dia tidak boleh menangis,Ini memang salahnya dia harus sadar.
"GUE BICARA TU JAWAB, BUKAN NUNDUK AJA,LO BANGSAT"Ucap Dava kembali berkata kasar dengan Dena.
🌷🌷🌷🌷🌷
Dava duduk di kursi kebesaran miliknya dan menatap seseorang dengan,alis yang terangkat.
"Yang gue cari informasi tadi,Orang yang nabrak Dena kayaknya di sengaja.Gue juga udah tanya siapa yang dengan sengaja nabrak cewek Lo.Meskipun tu cowok gak mau jawab tap__"
"To the poin"Ucap Dava dengan raut yang masih sama.
"Orang yang sama dengan yang nabrak Diva"Ucap Alterio dengan raut wajah yang begitu tenang.
Dava tersenyum smirk."Seperti yang gue duga.Gue gak akan biarin hidup Lo tenang NATALIE MARKENZIE ADHITAMA"Ucap Dava yang sudah mencengkeram kertas-kertas kerjanya.
"Lo kira dengan Lo ganti identitas lo dan juga Lo oplas.Orang gak akan tau,Lo salah besar"
"Va,Maaf gue mau nanya tu cewek kan teman dekat pacar Lo dia gak ada gerak-gerik mencurigakan gitu".
"Dia pintar Rio,Sampai sekarang belum ada yang tau kebusukan tu cewek.Cuma gue yang baru tau".
"Lo terus ikutin kemana dia pergi,Gue rasa dia gak akan tinggal diam Karna Rencananya gagal".
Alterio mengangguk."Hoh iya gue baru ingat Laura anak baru itu juga ada hubungannya sama tu cewek"
24/07/2024
KAMU SEDANG MEMBACA
Dava& Dena
Teen FictionDilarang plagiat‼️ Ini kisah tentang Dena Amarsya putri yang mencintai sahabatnya sejak SD sampai dia memasuki ke jenjang SMA.Dena kira sahabatnya ikut mencintainya Karna sifat dia yang berbeda ketika bersamanya dan ketika bersama orang lain.Dia ber...