Kim Dokja, Lee Hyunsung, Han Yeonjin dan lainnya bergantian menanyakan kondisiku dan mengecek dengan cepat, aku harus bisa menjawab dengan tegas agar mereka tidak khawatir. Sebenarnya banyak hal yang ingin ditanyakan kalau tidak ada skenario yang semakin mendekat.
Kami turun ke lantai bawah dan menghadap sebuah terowongan lain. Itu gelap dan membuat gugup seperti biasa.
[5 menit tersisa hingga skenario utama ketiga dimulai.]
Mereka berbalik dan menatap dengan cemas kearahku. Aku hanya bisa mengeluarkan senyum terbaikku pada mereka. Meskipun jauh dalam diriku, hanya aku yang tahu perasaan tidak menyenangkan dan berusaha menekannya.
Yang lebih penting sekarang adalah melewati skenario ini agar kami bisa hidup.
[Konstelasi 'Unspoken Queen of Curse' menawarkan solusi untuk keadaanmu.]
Aku memiringkan kepalaku dengan bingung.
[Konstelasi 'Unspoken Queen of Curse' berkata dia akan memberitahu 'Green Zone' lain jika kau menyetujui syaratnya.]
Aku langsung mengaitkan itu dengan Green Zone yang tersembunyi.
[Konstelasi 'Unspoken Queen of Curse' terdiam beberapa saat.]
[Konstelasi 'Unspoken Queen of Curse' akan memberi misi sebagai pergantian informasinya.]
"Apa itu berbahaya?" Tentu saja, aku tidak mengharapkan konstelasi akan membantuku tanpa alasan.
[Konstelasi 'Unspoken Queen of Curse' menjaminmu agar tidak khawatir.]
" ... Baiklah, mohon bantuannya."
Ding!
[Perjanjian antara inkarnasi 'Trinity' dan Konstelasi 'Unspoken Queen of Curse' telah terbentuk.]
Ada perasaan terikat yang muncul dan menghilang dengan cepat, sepertinya ini mirip dengan kontrak. Aku memandang waktu yang perlahan mundur sambil menunggunya.
[[Konstelasi 'Unspoken Queen of Curse' menunjukkan bahwa ada Green Zone tersembunyi di lantai dasar stasiun, dekat perbatasan skenario ketiga wilayah Chungmuro.]
Aku membaca pesan itu dengan teliti, dan mengira-ngira tempat tersebut.
[Konstelasi 'Unspoken Queen of Curse' menginformasikan bahwa Green Zone itu hanya dapat menampung satu orang.]
"Ini sudah cukup." Fakta bahwa ada 'ruangan' lain sudah cukup, itu artinya nyawa lain dapat diselamatkan.
Di novel memang disebutkan ada Green Zone lain selain yang terlihat dan bahwa butuh beberapa perlakuan agar itu aktif. Yang pertama dapat menampung tiga orang, kedua dapat menampung dua orang namun, hanya itu saja yang disebutkan dalam novel.
Dia memberitahu Green Zone tersembunyi lain, dan itu menampung satu orang.
Aku menatap pesan tersebut beberapa saat, agak terpana karena ini adalah pertama kalinya sebuah konstelasi mendekati dan membuat perjanjian denganku. Mungkin konstelasi ini sebenarnya baik, meskipun namanya memiliki hal mengerikan seperti 'curse'?
Dialah konstelasi yang telah menemaniku mulai dari awal skenario, dia juga yang paling sering memberiku koin. Yang paling penting dan membuatku menerima syaratnya adalah karena aku tidak merasakan apapun yang mengancam pada konstelasi ini. Itu hanya perasaan aneh mirip dengan saat aku bangun, sesuatu yang tidak bisa kujelaskan saat ini.
"Bagaimana dengan kalian?" Lee Hyunsung bertanya.
"Aku akan mencari cara lain." Kim Dokja lalu melirikku, agak tidak yakin.
"Aku baik-baik saja, kalian bersiaplah mengikuti arahan Kim Dokja. Aku punya rencana." Aku mengelus kepala Han Yeonjin, membuat pemiliknya berbalik padaku. "Apa kau percaya padaku?"
KAMU SEDANG MEMBACA
Another Reader's Viewpoint |FF ORV
FanfictionRasa kedekatan yang tumbuh selama membaca novel ORV, membuatku memiliki perasaan hampa ketika mencapai akhir dari cerita tersebut. Aku ingin menyelamatkan mereka, tapi dunia itu tidak membuatnya menjadi mudah. Bagaimanapun juga, itu adalah dunia ya...