Semuanya gelap, tubuhku rasanya mau hancur, aku sangat ingin kembali...., tunggu...aku masih merasakan sakit, aku masih hidup?
Perlahan aku membuka mataku....
Dimana ini?, apakah ini syurga?, tidak mungkin....
Aku melihat ke sekeliling untuk mencari petunjuk, dan berakhir saat aku melihat ke atas
Langit-langit hancur...., aku terjatuh?, dimana darrio?Vira? Tak mungkin mereka meninggalkanku....., menurut situasinya sepertinya aku pingsan dan terjatuh di rawa ini..., sebuah keajaiban aku tak terkena reruntuhan bebatuan dari langit-langit....
Perlahan aku mulai berdiri
Urgh..., sakit sekali...., tubuhku benar-benar seperti di tusuk ratusan pedang, dasar goblin sialan memberiku racun seperti ini, salahku juga tidak mendengarkan darrio untuk tidak menggunakan sihir yang kuat...., sepertinya mereka masih di atas....aku harus segera menyusulnya, aku tak yakin aman jika hanya berdua....tetapi, energiku benar-benar terkuras habis...
Aku mulai berjalan perlahan sambil menggunakan tongkat sihirku sebagai penopang
Ternyata..., bagian dasar dari Kerajaan endrias itu merupakan rawa-rawa, pasti karena telah lama tak ada yang menghuni, alam akan mengambil alih, itu hal yang normal...
Kuharap, tak ada satupun yang datang tiba-tiba untuk menyerang, jujur aku sangat perlu beristirahat sekarang, tetapi aku harus menyusul mereka, darrio dan Vira bisa dalam bahaya jika tak ada aku di garis belakang sebagai pemberi kerusakan terbesar...
Aku terus berjalan
Tak ada seorang pun disini justru membuat suasana menjadi sedikit suram, entah mengapa suasana seketika sunyi dan mencekam, aku memiliki perasangka buruk terhadap ini...Ervin: "DARRIO!!!!, VIRAA!! " teriaku dengan keras
Tak ada satupun jawaban meski aku berteriak berkali-kali....
Yang bisa kulakukan hanyalah berjalan lurus sambil menahan rasa sakit
Setelah beberapa lama, aku terduduk di sebuah tangga yang di selimuti tumbuhan liar
KAMU SEDANG MEMBACA
STEVANIA
PertualanganMenceritakan petualangan dari sudut pandang seorang bernama darrio di dataran luas artevania, senang, sedih, duka semua akan terjadi sepanjang perjalananya, apakah darrio akan mendapat akhir yang menyenangkan atau akhir yang menyedihkan... (Cerita h...