Vira terus membawaku berlari menuju arah matahari terbenam, aku terus mengikutinya, aku merindukanya....
"Bangun.... " Suara seorang pria
Vira berhenti berlari dan berbalik ke arahku
Vira: "darrio, bagaimana jika kita berdua tinggal di tempat ini?... "
Darrio: "ya!!, aku mau!... "
Vira: "hahah, bangun? "
Darrio: "bangun? "
"BANGUN "suara Dave sambil memercikan air ke arah wajahku
Aku membuka mataku dan melihat itu semua hanyalah mimpi
Kepalaku rasanya sakit, aku tak menduga bahwa aku akan pingsan karena serangan dari Emilia, di sampingku ada Dave yang sedang memercikan air...
Dave: "hey, ayo kembali, mau sampai kapan kau terbaring di tempat ini? "
Darrio: "uhh, yahh... Kepalaku sakit... "
Dave mengulurkan tanganya kepadaku
Aku menggenggam tangan Dave untuk berdiri
Sial... Rasanya kepalaku sakit sekali..., mengapa aku begitu lemah?...
Dave: "ngomong-ngomong, bagaimana bisa kau kalah dari Emilia? "
Darrio: "entahlah kawan, kekuatan fisiknya benar-benar di luar nalar..., aku tidak bisa menahanya..., itu benar-benar berat... "
Dave: "sayang sekali..., padahal aku berhasil mengalahkan alex... "
Darrio: "benarkah?, maafkan aku karena kurang becus... "
Dave: "tak apa..., itu bukan masalah yang besar, asalkan kau bisa kembali dengan selamat..., dan yah... Kita mendapat sebuah hukuman... "
Darrio: "ahh iya..., apa hukuman kita? "
Dave: "kita disuruh menjadi boneka serang untuk mirin... "
Darrio: "apa maksudmu...? Aku kurang mengerti"
Dave: "seperti yang kau tau, mirin merupakan petarung jarak jauh..., dan dia memiliki kekurangan dalam bertarung jarak dekat, dia telah di latih oleh komandan ken, tetapi masalahnya mirin tidak memiliki target untuk menggunakan sihir pertarungan jarak dekatnya, oleh karena itu kita di hukum untuk menjadi kelinci percobaan mirin... "
Darrio: "ohh.. Tentu saja, aku memiliki skill yang secara otomatis akan menangkis semua serangan yang mendekat"
Dave: "begitu? Keren sekali kawan..., skill itu benar-benar berguna, apa namanya? "
Darrio: "loyal sword"
Setelah itu kami melanjutkan perjalanan kami dengan posisiku berjalan sambil di rangkul oleh Dave
Di tengah perjalanan mirin datang menyusul dave
Mirin: "hey, lama sekali kalian..., ayo aku bantu biar cepat.. "
Dave: "okee.. "
Dave dan mirin membantu menopang ku agar aku dapat berjalan lebih cepat hingga pada akhirnya sampai di tempat kami berkumpul....
Komandan kent: "akhirnya kalian datang juga!, dengan begitu latihan kali ini telah selesai, seterusnya saat kalian tidak dalam misi, aku akan terus melatih memaksimalkan kemampuan kalian! "
Kami serentak menjawab "siap! "
Komandan kent berbalik meninggalkan tempat kami berkumpul....
KAMU SEDANG MEMBACA
STEVANIA
MaceraMenceritakan petualangan dari sudut pandang seorang bernama darrio di dataran luas artevania, senang, sedih, duka semua akan terjadi sepanjang perjalananya, apakah darrio akan mendapat akhir yang menyenangkan atau akhir yang menyedihkan... (Cerita h...