2 tahun berlalu setelah vira meninggalkan diriku, selama masa itu aku tak pernah memikirkan apa yang ingin ku lakukan...., selama masa itu juga aku di beri pekerjaan oleh bangsawan oberian yaitu untuk menjadi pengawal pribadi dari richard, bangsawan tua dan lumayan menjijikan itu adalah orang yang selama ini memberiku fasilitas hidup...
Aku tak pernah mencari lokasi vira berada, entah dimana ia sekarang, keseharianku hanyalah berlatih skill dengan Tobias untuk mengeluarkan bahemoth, kini aku bisa menggunakanya, meskipun berat, setidaknya itu bisa menjadi jurus ku yang terkuat, disisi lain dari lamanya aku berlatih dengan Tobias kini aku dapat menggunakan 20 loyal sword, serta dapat semakin menyempurnakan power of balance, jika di bandingkan dengan diriku saat melawan undead king dulu, sekarang sudah jauh lebih baik
Seorang pelayan datang ke ruangan ku dan memanggilku
" Permisi tuan darrio, tuan Richard memanggil anda..., tuan Richard menunggu anda di ruangan yang seperti biasa" Ucap pelayan itu dengan sopan
Darrio: "ya..., terimakasih aku akan segera kesana"
Aku pergi naik ke lantai atas untuk menemui Richard, terlihat Richard sudah menungguku di sebuah meja kayu
Richard: "ahh.., darrio kebangganku..., kau sudah membuktikan kinerjamu sangat baik selama 2 tahun terakhir UGH UGH ahh.., maaf aku sudah tua dan lumayan penyakitan... "
Darrio: "bisakah lansung ke intinya? Misi apa yang kau minta kali ini? "
Richard: "tidak ada misi sebenarnya, hanya saja, kau ini sangat berbakat..., yah... Berhubung kau sudah melindungiku dengan baik, aku akan memberikan ini... " Memberikan secarik amplop
Aku mengambil secarik amplop itu
Darrio: "ini tak terlihat seperti upahku..., apa ini? "
Richard: "buka lah..., apakah kau tau kesatria suci?, ya surat itu adalah tiket agar kau masuk dan berasing menjadi kesatria suci di theolia... "
Darrio: "kau serius? "
Richard: "yah..., seperti yang diriku bilang..., mungkin... Jika kau terus menjadi tangan kananku, kau tidak akan berkembang..., kau harus terus melangkah maju!, dan mungkin disana kau akan di latih dengan baik..., aku sebagai kepala bangsawan oberian saat ini akan menjadikanmu perwakilan..."
Aku masih tak percaya dengan apa yang di katakan oleh Richard, tetapi sepucuk surat ini memberiku gambaran tentang bagaimana langkahku kedepanya, kesatria suci?, bukan hal yang buruk, berbeda dengan prajurit kerajaan biasa, Ksatria suci itu merupakan bagian elite dan menjalankan misi khusus lansung dari Kerajaan.....
Tetapi tetap saja masuk ke sana bukan hal yang mudah...., apa yang aku katakan, aku punya pedang ini bersamaku..., tak mungkin aku kalah dalam berduel..., tetapi...aku mendengar bahwa setiap Ksatria suci itu sangat kuat..., pasti kandidatnya juga kuat bukan?, aku tidak suka ini...
KAMU SEDANG MEMBACA
STEVANIA
PertualanganMenceritakan petualangan dari sudut pandang seorang bernama darrio di dataran luas artevania, senang, sedih, duka semua akan terjadi sepanjang perjalananya, apakah darrio akan mendapat akhir yang menyenangkan atau akhir yang menyedihkan... (Cerita h...