Cuaca dingin menyelimuti ku..., hujan deras menghamburi atap penginapan, Aku tak terlalu suka cuaca dingin seperti ini..., aku hanya memiliki satu selimut dan mirin menggunakanya.....
Suara gemuruh petir seperti ledakan keras seketika muncul
Besar sekali petirnya..., apakah ada badai setelah ini?
......
Aku melihat ke arah mirin, terlihat dia gemetaran seperti ketakutan
Mirin: "da.. Da.. Darrio...., apakah kau masih bangun....."
Darrio: "mengapa... Kau ketakutan?.... "
Mirin: "aku...., ini memalukan..., tetapi aku takut petir..."
Darrio: "ha..?, kau masih bocah? "
Mirin: "ck..., tidak...., aku bukan bocah.... Aku adalah wanita yang kuat..! "
Suara petir kembali muncul dengan lebih keras
Mirin: "HWAA......, sial..., petir itu membuatku gelisah!...., hey... Bisakah aku meminta tolong padamu..., ini darurat! "
Darrio: "katakan saja cepat, aku sedang mengantuk"
Mirin: "anu..., bagaimana ya..., bisakah aku tidur di sampingmu?, kau juga kedinginan bukan?, kita bisa berbagi selimut dan aku tak lagi takut dengan petir jika di samping seseorang....., tawaran yang menarik bukan? "
Darrio: "terserah kau...."
Mirin berpindah ke kasurku, menyelimuti ku lalu masuk ke dalam selimutnya....
Posisi tidur kami tidak saling berhadapan karena akan terasa canggung
Mirin: "emm... Trimakasih.., aku tak tau harus membalasnya dengan apa... Tapi kau sangat baik padaku..., belum pernah ada yang sebaik ini padaku... "
Darrio: "...... "
Mirin: "hey..., kau masih bangun bukan?, jangan mengabaikanku... "
........
Mirin: "hmm..., seperti nya kau benar-benar mengantuk ya..., kalau begitu.... Selamat malam... "
Tidak...
Aku sebenarnya tidak mengantuk sama sekali..., justru perasaan semangat yang tiba-tiba muncul ini membuat dingin di sekujur tubuhku hilang, sehingga rasanya aku ingin mengeluarkan bahemoth sekarang juga....
Akan gawat jika ini berlansung lebih lama lagi..., aku bisa-bisa memeluknya tanpa sadar...., gawat jika ia memberi pandangan bahwa aku adalah orang mesum...
Tetapi dalam kondisi seperti ini itu bukan hal yang bisa di hindari dengan mudah..., mau bagaimanapun aku adalah seorang pria.... Ya!, aku seorang pria matang..., apa yang harus ku lakukan agar terhindar dari situasi seperti ini?
Aku berdiam mematung selama 30 menit
Sial!, aku tak menemukan solusi, tetapi sepertinya mirin sudah tertidur.., kalau begitu aku akan jalan-jalan sebentar.....
Aku pergi ke luar penginapan untuk berkeliling agar lelah dan bisa kembali tidur
KAMU SEDANG MEMBACA
STEVANIA
PertualanganMenceritakan petualangan dari sudut pandang seorang bernama darrio di dataran luas artevania, senang, sedih, duka semua akan terjadi sepanjang perjalananya, apakah darrio akan mendapat akhir yang menyenangkan atau akhir yang menyedihkan... (Cerita h...