ALKAFFA
~}>-----------------------<{~•
•
•7. Balapan
*****
"Ingat, jangan jadi pelangi bagi seseorang yang buta warna"
-Arabella Viandra.*****
Di malam yang sunyi, serta jalanan yang nampak sepi terdapat beberapa remaja yang tengah berkumpul menguasai jalanan jakarta, seluruh anggota Diamond geng tengah asik melakukan kegiatan balap liar.
DIAMOND geng Nama itu sudah tidak asing bagi seluruh penduduk jakarta, karena geng ini terkenal dengan kebaikannya yang suka membantu masyarakat, dulu diamond geng ini pernah membantu ibu hamil yang hampir melahirkan di jalan dan diamond geng ini juga selalu membantu orang yang di begal, tak hanya itu kebaikan diamond geng, setiap hari jum'at seluruh anggota diamond selalu membagikan kotak nasi serta sembako untuk masyarakat tidak mampu, nah di situlah diamond geng selalu mendapat pujian dari warga setempat akan kebaikanya itu dan hal itu yang membuat geng Tiger menjadi benci ke pada diamond geng, dan jadi musuh bebuyutan.
Tiger geng adalah geng yang selalu membuat onar dan selalu meresahkan warga setempat, bagi seluruh penduduk jakarta tiger geng adalah geng yang buruk, karena tiger geng selalu menyiksa seseorang yang menghalangi jalanya dan tidak segan segan membunuh seseorang yang tidak bersalah, hal itu yang membuat semua warga selalu takut dan benci ketika bertemu dengan geng tersebut.
Kaffa membuat atraksi dengan teman temanya, hal itu membuat penonton bersorak kagum, apa lagi para ciwi ciwi yang terus berteriak akibat melihat ketampanan ketua diamond itu.
"Uwww ganteng" renggek cewe yang menonton antraksi Kaffa.
"Wih, keren cuy si Jaffa, udah cakep keren pula" ujar Hellena.
"Ck, biasa aja jamet" ujar Rain yang tak jauh dari tempat Kaffa melakukan atraksi.
Tak berselang lama balap liar akan segera di mulai dimana di belakang garis start sudah ada tiga montor yang sudah bersiap akan melakukan balapan.
Kini didepan mereka ada seseorang wanita yang berpakaian kurang bahan sedang mengibas kibaskan bendera kotak kotak hitam putih.
"ONE!!!..." wanita itu mulai mengitung.
Ketiga montor itu langsung menyalakan montornya.
"Two!!!..." wanita itu mulai menggeser badanya di pingir jalan.
Suara deruman montor saling bersautan.
"THREE!!!..."
"GOOO!!!..."
Ketiga montor tersebut langsung melaju sangan kencang.
"Ayo Rai, lo pasti menang!!!..." teriak Hellena.
Ara langsung membekab mulut Hellena dengan telapak tanganya.
"Mmmppffhh" ujar Hellena sambil berusaha melepaskan tangan Ara yang menutup mulutnya.
"Bbhhaahh, ngapain sih lo bekap mulut gue" kesal Hellena.
KAMU SEDANG MEMBACA
ALKAFFA
Teen FictionAlkaffa Baskara adalah putra bungsu dari seorang ceo terkenal di jakarta, setelah kepergian mamahnya kehidupanya menjadi berubah menahan rasa sakit adalah hal yang biasa ia rasakan, Kaffa bertemu dengan seorang gadis psikopath yang dulunya pernah me...