11 - PEMBANTU

77 5 0
                                    

ALKAFFA
~}>-----------------------<{~



11. Pembantu

*****

"Harapan itu di kejar, bukan di tunggu"
-Alvaro Carlos

*****

Kini Kaffa dengan penuh emosi menghampiri montornya dengan di ikuti para anggota inti diamond geng.

"Cari gara gara lo tiger!!" amarah Kaffa.

Saat kaffa hendak menaiki montor nya, tiba tiba ada montor sport berhenti tepat di area markas Diamond, dengan bocil kematian milik Kaffa berada di boncengan.

Adit turun dari boncengan dan langsung berlari menghampiri Kaffa dan memeluknya.

"Lo gak papa?" tanya Kaffa sambil membalik dan memutar mutar tubuh mungil Adit.

"Gue gak papa Kaf, untung ada cewe itu" ujar Adit sambil menujuk seseorang yang berada di atas montor.

Seseorang itu melepas helm full face nya, dan langsung menghampiri Kaffa dan Adit.

"Rain" gumam Rafa.

"Jagain tuh, jangan sampe ketangkep monster lagi" ujar Rain.

"Lo yang nolongin Adit?" tanya Rafa.

"Iya tadi waktu Kaffa habis ngobrol ama gue, terus gue mau pulang, saat di jalan gue gak sengaja lihat dia di tangkep sama tiger geng, terus gue samperin, ya ada pertarungan sedikit lah, terus gue tanya anak mana?, terus dia jawab anak diamond jadi gue anterin dia ke sini" jelas Rain.

"Makasih" ucap Adit.

Rain menganggukkan kepala. "Btw gue langsung aja ya" ucap Rain.

"Gak mampir dulu?" tanya Kaffa.

"Lain kali aja, ni dah malem" ujar Rain.

Rain berjalan menuju montornya, saat Rain hendak memakai helm nya, tiba tiba Kaffa menghampiri Rain.

"Makasih ya, udah nolongin Adit" ucap Kaffa.

"Santai, kalo lo butuh bantuan jangan sungkan sungkan minta tolong ke geng gue" ujar Rain.

"Rumah lo sebelah mana?" tanya Kaffa.

"Emm di jalan angrek no 9" jawab Rain.

"Gue anter ya" tawar Kaffa.

"Gak usah, gue bukan anak kecil" tolak Rain.

"Bukan gitu, lo tuh cewe, bahaya pulang sendiri, apa lagi ini dah malem" ujar Kaffa.

"Gak usah, gue gak papa, trimakasih tawaranya, gue pamit pulang" ujar Rain sambil mengajak kaffa untuk bertos, dan kaffa pun membalasnya.

"Adit!, Rafa!, dan seluruh anggota diamond geng!, gue pamit pulang!" teriak Rain.

"Iya hati hati!" ujar mereka serempak.

ALKAFFATempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang