بسم الله الرحمن الرحيم
اسلام اليكم ورحمه الله وبركاته•اَللهم صَلِّ عَلَى سَيِّدِنَا مُحَمَّدٍ وَعَلَى آلِ سَيِّدِنَا مُحَمَّدٍ
AUTHOR POV:
"Qabiltu nikahaha wa tazwijaha alal mahril madzkur wa radhiitu bihi, wallahu waliyu taufiq hallan"suara lantang Gus Rayyan terdengar,dengan satu tarikan nafas janji pernikahan telah terjadi, dua insan telah bersatu dalam ikatan halal.
SAH!
Suara canda tawa terdengar, semuanya bahagia, sekarang santriwati yang mengidolakan sang Gus Rayyan pun mau tak mau mundur.
Mendengar kabar bahwa Gus idolanya akan menikah seketika area santriwati menjadi sangat panas, sudah bertarung lewat jalur langit, ternyata sang Gus idolanya menikah dengan Nazhifa sang santriwati terbaik angkatan kali ini, tak bisa berkata-kata mereka bahagia bercampur sedih.
Ingin menikung tapi sadar posisi Nazhifa sangat sempurna, akan akhlak dan juga rupa, ia sangat pantas bersanding dengan sang Gus Rayyan, definisi pangeran telah menemukan Cinderella nya.
Huaa my Gus sudah punya pawang'
Mundur wir, nggada harapan
Aku siap menunggu kau duda Gus
Mereka serasi,couple Sempurna.
Begitulah adanya komentar yang diucapkan oleh hadirin.
•••
"Ummi ana izin istirahat" ucap Rayyan terdengar melemas, Nazhifa melirik sang suami, bibir manisnya tersenyum tipis.
ummi hanya terkekeh saat melihat sang putra dan menantunya kelelahan,banyak sekali yang datang sampai kedua nya kelelahan di atas sana.
"Bawa istrimu ke kamar, ini juga sudah sedikit tamu-tamunya" ucap ummi tersenyum seraya melirik sang menantu
"Emang ngga papa ummi?" Tanya Nazhifa baru membuka suara
"Iya sayang kamu dan suami mu istirahat ya, langsung tidur jangan bikin debay" ucap ummi lagi sengaja menggoda kedua nya
manik indah Nazhifa dan mata elang Rayyan bertabrakan mendengar ucapan sang ibu.
KAMU SEDANG MEMBACA
GUS RAYYAN [END!]
Short StoryHi guys, terimakasih telah berkunjung.. Author akan hadiahkan cerita terbaru ya! Untuk cerita ini author sudah menamatkan, mohon maaf jika banyak salah dalam menulis kata yaa See u ,My next work!