"Pagi jidat" Sapa seorang gadis cantik berambut kuning pucat dengan mata biru seperti aquarium, yang menyapa seorang gadis cantik berambut merah muda panjang dengan mata emerald yang sangat indah.
Yamanaka ino adalah sahabat kecil nya ino adalah gadis netobe cerewet dan paling aktif jika dia akan pergi kemanapun, ino juga adalah gadis yang sangat cantik dan populer, gadis ini juga baik pada siapapun termasuk pada sahabat nya.
Haruno sakura adalah gadis cantik bermata emerald yang ino pangil, sakura juga sahabat kecil ino dimana keduanya saling menmpel satu sama lain bahkan mereka seperti saudara, sakura adalah gadis cantik dan sangat populer di kalangan pemuda, Banyak pemuda yang menyukai sakura tapi sakura tidak memperdulikan itu.
"Oh pagi ino-babi" Sapa sakura balik disana, dan ino hanya mengendus saja.
Ino mengeserkan duduknya biar sakura bisa duduk didekat jendela di dekatnya"tumbe wajah mu kelihatan lemas, kenapa "
Sakura hanya menghelan nafasnya disana"Sasori-nii terus saja menyuruh ku belajr dan belajr"ucapnya
Ino hanya tertekan saja, dia tau haruno sasori adalah kakak nya sakura pemuda bermabut merah dengan mata hazel itu sangat tegas pada adiknya, sasori terus menjaga sakura agar tidak boleh keluar rumah seperti anak remaja umunya, karena sasori takut sakura hilang.
"Astgaa, seperti nya sasori-nii lebih posesif" Ucap ino sambil tertawa kecil melihat wajah lesu sakura disana.
"Ya dan aku membenci nya" Ucap sakura meletakkan kepalanya di meja.
Ino mengelus punggung sakura disana"ayolah sasori hanya tidak ingin kau mejadi buruk suatu saat nanti"
"Aku tau ino, tapi menurut ku sasori-nii terlalu berlebihan, bahkan aku ingin keluar untuk membeli makanan saja tidak bolah, malah ayem yang membeli kanya" Ucapnya disana dengan sedih.
"Iya sabar" Ucap ino.
Dan tak lama pintu terbuka lagi menampilkan, Hyunga hinata dimana gadis yang lemah lembut itu masuk dengan biasa dan menyapa teman-teman nya disana.
"Pagi ino, pagi sakura-chan" Sapa hinata dengan senyuman ramah nya disana.
"Pagi hinata" Ucap ino pada hinata yang mulai duduk disana
Hinata hanya megangguk mata nya melihat sakura yang meletakkan kepalanya di meja membuat nya bingung disana.
"Sakura-chan kenapa" Tanya disana
Ino melihat sakura dan menatap hinata disana, dia tersenyum "biasa sasori-nii" Ucapnya.
Hinata hanya mengangguk dia tau sifat kakak nya sakura yang sangat posesif dan galak terhadap sakura karena juga sakura adalah satu-satunya adik yang di miliki sasori itu.
Brak
"Pagii semuanyaaa " Teriak dari pemuda bermabut kuning nabrak membuat di kelas menoleh pada pemuda itu.
"Ck jika masuk pintu buka pelan-pelan bodoh" Ucap Shikamaru yang tengah tertidur terkejut karena Naruto.
Uzumaki Naruto adalah pemuda bermabut kuning jabrik, dia memiliki tiga kumi seperti kucing di wajahnya itu, Naruto netobe pemuda yang sangat berisik dan peganggu.
Naruto hanya mengandung saja disana"ck kau nya aja suka tidur"ucapnyda dan duduk didepan sakura ino disana kursi sebelah masih kosong.
Kringggggg......
Selamat pagi, selamat siang, selamat sore, selamat malam😊🌸
Bagimana kabar kalian, apakah baik jika tidak kalian jangan lupa cukup istirahat dan minum obatnya yah😊
Jangan lupa sehat selalu yah🌸
#jangan lupa vote
Terimakasih untuk semuanya
KAMU SEDANG MEMBACA
Emerald Stone
ActionSasuke adalah seorang iblis, suatu hari dia harus kedunia manusia karena dia harus mencari batu emerald, karena untuk mengembalikan cahaya di dunianya yang menjadi gelap gulita, karena dulu ada seseorang yang mengambil nya dan menyembunyikan di duni...