4

132 8 0
                                    

Sasuke Uchiha adalah sosok iblis, kejam maupun baik, Sasuke adalah mahluk bukan manusia pada umumnya tapi Sasuke wajah nya seperti manusia pada umumnya, jadi siapa saja tidak akan menyadari jika Sasuke adalah iblis.

Sasuke adalah anak bungsu dari fugaku dan ibu nya mikoto yang lemah lembut, sebenarnya Sasuke memiliki kakak bernama Uchiha Itachi, tapi Itachi tidak ada disini, dia ada di dunia manusia.

Suatu misi.

Yah misis kakak nya Itachi di perintahkan dulu oleh mendiang kakek mandara yang sudah tidak ada di sini lagi, karena suatu insiden dimana dunia ini yang tadinya bercahaya sekarang menjadi gelap tidak ada matahi yang masuk bahkan bulan pun tidak ada.

Orang yang mengambil batu kekuatan dunia ini merampasnya, menyebabkan dunia ini mati karena tidak ada cahaya, bahkan rumput hijau dengan pohon seger tidak ada lagi butung-burung hewan indah pun tidak ada lagi di sini.

Orang yang merampas melarikan diri kedunia manusia dan itu Itachi lah yang harus mencarinya sampai dapat, tapi sudah bertahun-tahun lama Itachi masih belum kembali dan memberikan kabar apa yang terjadi.

Sebenarnya batu emerald itu tertanam di sebuah tubuh manusia, karena seorang manusia ada yang bisa mengalahkan orang itu sampai batu itu tertanam di tubuh seseorang yang berada di dunia manusia.

+++++++++++++++++++++++++++++++

"Sasuke-kun" Pangil ibunya saat dia berada di kamar anaknya.

Sasuke yang sedang duduk mendongak kan wajahnya melihat ibunya yang masuk kekamrnya, dia mengeser duduknya saat ibu tercinta nya duduk di seblehnya.

"Ada apa sayang" Tanya mikoto lembut pada Sasuke yang  masih diam.

Sasuke menatap ibunya disana"ibu kapan Itachi pulang, "tanya disana dengan wajah datar.

Mikoto hanya tersnyum kecil saja" Jika dia sudah menemukannya dia akan kembali "

Sasuke hanya menghelan nafasnya disana"tapi kapan"

Mikoto hanya tersenyum dia tau jika Sasuke merindukan kakaknya karena dulu saat kecil Sasuke selalu bermain dengan kakak nya tidak dengan lainya seperti di luaran sana.

"Ibu tidak tau, tapi ibu yakin itachi-kun pasti pulang sayang" Ucapnya kepada Sasuke yang menatap keluar.

"Jika lama terus menerus, tempat kita akan gelap terus bu" Ucapnya datar.

Ibunya hantu tersenyum lembut saja"sayang tahun menciptakan kita, dan Tuhan yang memberikan takdir pada kita, jadi kita tidak tau apa yang akan trjadi ke depan nya"

Saat Sasuke akan menjawab tiba-tiba ayah nya datang mendekat ke duanya disana dengan wajah datar dingin seperti sasuke.

"Sasuke" Pangil nya disana.

Mikoto dan Sasuke bangun dari duduk nua dan menatap ayah nya dengan wajah bingung saat memanggil nya.

"Bagimana kemarin" Tanya fugaku datar melihat kearah anaknya.

"Masih belum ada jawaban, atau sedikit cahaya" Ucapnya datar disana sambil menatap ayah nya.

Fugaku menghelan nafasnya sebenarnya apa yang terjadi bahkan Itachi kakak nya Sasuke masih belum memberikan informasi apapun dan belum kembali juga sama sekali.

Jika saja kakek mandara masih hidupa makan batu di teman ini sudha di temukan oleh Mandara dan dunia ini akan kembali seperti semula.

Fugaku menatap anaknya yang menatapnya juga"Sasuke kau bisa susul Itachi "tanya disana.

Mikoto hanya terkejut dengan ucapan suaminya disana" Suamiku kenapa, bukan kah jalan nya itu sangat berbahaya dan sasuke-kun masih belum cukup kekuatan nya"

"Tidak ada pilihan lain, kita harus mengirimkan Sasuke kedunia manusia dia akan tingal bersama Itachi" Ucapnya datar.

Sasuke masih diam dia menatap serius ayah dan menatao ibunya"hh aku akan kesana"

"Sasuke-kun" Ucap ibunya

"Aku akan baik-baik saja bu" Ucap Sasuke tersenyum tipis.

Fugaku hanya tersenyum tipus disaana"hn bersiaplah, tapi ingat disana jangan gegabah dan jangan melakukan apapun membuat para mahluk di dunia manusia merasakan kehadiran mu"ucapnya tega.

"Hn"




























Selamat pagi, selamat siang, selamat sore, selamat malam😊🌸

Bagimana kabar kalian sehat, jika tidak kalian harus istirahat yang cukup jangan lupa minum obatnya yah😊

Sehat terus teman-teman 🌸

#jangan lupa vote

Terimakasih

Emerald StoneTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang