Trek Trek...
Sakura membuka mata dia mengerjapkan matanya karena mendengar kan suara berisik di luar itu, dirinya pun bangun dan mengecek jam, dimana jam menampilkan sudah jam satu dini hari.
"Siapa malam-malam gini berisik"gumam Sakura dan mengesekan matanya karena masih belum sempurna.
Trek... Krett...
Sakura bisa mendengar jika sesuatu ingin membuka paksa pintu membuat Sakura mengerut kening, dna juga waspada dia takut jika pencuri masuk.
" Apa ada pencuri "bisik Sakura dan dia mengambil tongkat besbol di kamar nya, Sakura dan Sasori mereka berdua suka bermain bola besbol bersama.
Sakura berjlan pelan disana, dia membuka pintu dengan pelan melirik jika disini aman, dan menutup dengan pelan, Sakura memgang erat tongkat bola itu dia melihat jika kakak nya seperti masih tidur dan tidak mendengar suara.
Kret
Suara pintu itu terdengar lagi membuat Sakura nefasnya memburu, karena merasakan takut dan dia juga berpikir apa rumah ini berhantu, jika iya maka dirinya dan Sasori menepati rumah hantu, tapi itu tidak mungkin karena rumah ini sejak lahir ada. Ini milik orang tuanya.
Sakura menoleh ke belakang karena Sakura yakin jika suaranya berasal dari belakang bukan depan, membuat dia bingung.
Sakura berjlan ke depan dan kedepan, dia melihat jika ruang bawah tanah rebuka disana, membuatnya sangat bingung bagaimana terbuka bukak kah sudah lama ruang bawah tanah itu tertutup dan terbuka, apa Sasori bangun dan kesana.
Tap.. Tap.. Tap..
Sakura bisa mendengar suara langkah kaki, seseorang yang akan naik kesini buru buru dirinya bersembunyi di balik lemari pajangan yang besari, itu dirinya menarik nafas berkali-kali karena ketakutan.
"Harus kuat, harus bisa jika itu pencuri pukuli saja" Gumam Sakura menyemangati dirinya sendiri itu, dan mengeratkan genggaman nya.
"Satu-dua-tiga hiyaaaa" Teriak Sakura keluarga dari persembunyian dan dia akan memukul orang Itachi sampai-
Bung.
Bruk.. Bruk.. Bruk...
Mata Sasori terkejut saat punggung nya di pukuli dan dia masuk lagi kedalam dengan tubuhnya berguling di tangga kayu, itu sampai jatuh ke lantai di sana, mengiris sakit bagian depan dan punggung menatap siapa pelakunya.
Sasori bisa melihat helai rambut merah muda membuat dia mengendus, jika tau siapa orang yang memukuli nya itu.
"Sakura" Teriak Sasori didalam membuat Sakura di atas terkejut, buru-buru dia melemparkan tongkat itu dan menuruni tangga suapa dia masuk kedalam.
Mata Sakura terkejut saat melihat Sasori tersungkur "sasori-nii" Pekik Sakura dan mendekati kakak nya.
"Kenapa memukuli ku" Ucapnya mengirim sakit.
Sakura hanya tersenyum dia tidak tau jika itu kakaknya, dia kira hantu atau pencuri yang mencari barnah dibawah sana.
"Maaf sasori-nii ku kira sasori-nii pencuri atau hantu" Ucap Sakura membantu kakak nya berdiri disana.
Sasori hanya mengendus saja disana"ck mana ada hantu dan pencuri "ucapnya kesal.
" Maaf"ucap Sakura
Sasori tersenyum tipis saja"hm kakak maafkan"ucapnya disana.
"Ano sasori-nii apa kakak baik-baik saja" Tanya Sakura.
"Lumayan pukulan mu" Ucap Sasori tertekah, dan Sakura hanya mengercutkan bibirnya membuat Sasori gemes.
"Uhhh adik sasori-nii yang manis" Ucapnya sambil mencubit kedua pipi gembul Sakura.
Sakura hanya mengurus sakit di bagian pipi nya itu"aw sakit sasori-nii "ucapnya." Sasori-nii juga ngapain tengah malam di sini "ujarnya lagi.
Sasori menarik tanganya dan dia melihat sekitar" Hm Sasori mencari buku"ucapnya.
Sakura hanya menaikan alisnya bingung "buku untuk siapa" Tanya.
"Itachi" Ucap Sasori dan menyalakan lampu disana.
"Itachi lagi" Ucap Sakura dan Sasori mengangguk, Sakura tau Itachi adalah teman kakak nya dia sudah tau lama tentang pria berkeriput itu.
"Buku apayang sekarang itachi-ni cari itu" Ucap Sakura pada kakaknya.
Kakak nya mengeluarkan buku yang sudah lesu dan memberikan nya pada Sakura, membuat Sakura bingung.
"Ada dua lembar kertas yang di robek dalam buku, itu dan kakak harus mencari nya" Ucap Sakura, dan Sakura mengangguk paham.
Sakura membuka perlahan buku itu, dan dia melihat jika ada beberapa jenis hewan aneh menurutnya yang dia lihat, Sakura menyentuh dan dia merasakan sesuatu yang aneh.
DEG
Selamat pagi, selamat siang, selamat sore, selamat malam. 😊🌸
Bagimana kabar kalian sehat, jika tidak kalian harus istirahat yang cukup jangan lupa minum obat jika sakit😊
Sehat terus teman-teman 🌸
#jangan lupa vote
Terimakasih
KAMU SEDANG MEMBACA
Emerald Stone
AksiSasuke adalah seorang iblis, suatu hari dia harus kedunia manusia karena dia harus mencari batu emerald, karena untuk mengembalikan cahaya di dunianya yang menjadi gelap gulita, karena dulu ada seseorang yang mengambil nya dan menyembunyikan di duni...