12

76 4 0
                                    

Itachi memarkirkan mobilnya di rumah konan karena saat ini dirinya dan teman-temannya akan berkumpul karena Itachi akan membahas sesuatu yang penting.

Itachi berjlan masuk saat maid di rumah konan membuka pintu dan maid disana memberi tahu nya jika konan dan lainya ada di ruangan belakang khusus untuk konan yang bosan.

Itachi berjlan mata onxy melihat yang lainnya sudah duduk disana, dan Itachi duduk dekat kisame, yangs emang mengelilingi yang konan sediakan disana.

"Hey Itachi kau sudah datang" Ucap Deidara disana ada, kakak nya ino adalah anggota Akatsuki dengan Sasori kakak nya Sakura.

Itachi hanya mengangguk dia melihat jika semua nya sudah lengkap dan pain membawa beberapa, buku yang sudah lama juga.

"Jadi Itachi apa yang akan kau bahas hari ini" Tanya hidan pada Itachi yangs udah duduk disana.

Itachi mengeluarkan buku yang ada bekas sobekan di bagian terakhir Itachi meletakan di tengah membuat semua disana melihat nya.

Untung kursi ini mengelilingi meja seperti lingkaran bulat, disana Ada Deidara, konan, pain, hidan, kisame, dan Sasori yang masih diam melihat buku nya, ynga diberikan pada Itachi beberapa hari atau bulan lalu dia tidak ingat.

Anggota Akatsuki termasuk Itachi mereka sudah tau jika Itachi bukan lah manusia melainkan iblis, sebenarnya mereka bingung saat pertma kali melihat Itachi mereka ingatkan, jika iblis itu snagat menyeramkan dna berantakan juga.

Tapi mereka heran Itachi layak nya seperti manusia seperti mereka ini, bahkan Deidara sudah pernah mencoba menembak Itachi karena tidak percaya, tapi Itachi menghalang peluru dengan tangan membuat mereka percaya.

Bukan itu saja dimana konan pernah akan jatuh dari gedung ketinggian ratusan meter disana, Itachi yang menolong nya, di sana lah mereka menjadi teman dan menjadikan club anggota Akatsuki ini.

Sasori menatap bukunya dengan diam disana, dan pain bertanya "kenapa bagian ini di sobek" Tanya.

Itachi hanya menggeleng kecil disana"aku baru tau juga, ini juga Sasuke lah yang menemukan jika lembaran ini di sobek"ucapnya.

Mereka saling pandang disana"Sasuke, err siapa"tanya deidaran disana bingung.

Ah seperti nya Itachi lupa, dia belum pernah menceritakan keluarga nya dia hanya menceritakan tentang tempat nya saja bila keluarga, dan mereka tidak tau Itachi memiliki adik.

"Aa aku seperti nya lupa, Sasuke adalah adik ku dia sama seperti ku dan Sasuke sekarang ada di sini bersama ku" Ucap Itachi

"Sasuke adalah adik ku anak bungsu dari ayah dan ibuku," Ujarnya lagi disana.

"Kau memiliki adik" Tanya kisame, dan Itachi mengangguk kepalnya itu.

"Wah aku yakin dia mirip seperti mu yang keriput" Ledek Sasori dan tertawa disana.

Itachi hanya mengandus Sasori memang selalu meledeknya"diam bayi, jika adik ku mendengar itu kau pasti sudah menjadi bubuk."

"Oh yah dia kan masih labil ahahhah" Ucapnya lagi disana dan Itachi hanya memutar bola mata nya malas.

"Udah stop" Ucap konan mulai risi dengan mereka ini"kita disini hanya akan membahas ini bukan bercanda"ucap konan pada mereka.

"Jadi ini tentang apa yang di robek," Tanya konan pada Itachi.

"Aku tidak tau, Sasori" Ucap Itachi pada pemuda yang menoelh padanya.

Sasori mengaruk kepalnya seperti gatal disana"err sebenarnya aku tidak tau juga, tapi aku mempunyai buku aneh ini dari gudang ruang bawah tanah, di situ aku menemukan nya, aku membaca nya sedikit disana, kau hanya aneh saja buku itu hanya tentang mahluk-mahluk aneh dan menyeramkan, dan itu sebenarnya juga aku ingin membuang nya tapi Sakura melarang nya karena buku itu takut buku kesukaan ayah atau mendiang kakek"jelas Sasori disana.

"Itachi sebenarnya, dunia mu itu dulu gimana sih" Tanya konan"dan bagimana bentuk batu emerlad itu"ucapnya lagi.

Itachi menghelan nafasnya"batu emerlad itu berbentuk seperti mutiara melonjong dengan warna hijau muda di tengah ada warna merah muda nya juga"ucapnya dan dia ingat sesuatu "ah aku memiliki bayangan nya"

Itachi mengangkat kedua tanganya dan sebuah cahaya kecil disana menampilkan batu yang Itachi cari, mereka semua melihat itu.

"Wah sangat indah" Ucap konan melihat batu itu.

Batu itu ukiran seperti mutiara dan sangat bersinar, hijau sangat cocok dengan namanya emerlad itu, dan benar di tengah itu ada warna merah muda kecil juga.

Sasori hanya melihat saja, dia mengerut keningnya dirinya seperti melihat bentuk batu itu tapi dimana dan kapan.

"Yah dan aku yakin jika lembaran kertas sobekan itu, adalah petunjuk dimana letak dna orang yang memegang nya" Ucapnya Itachi pada mereka semua.

"Karena di buku ini sangat cocok, itu banyak informasi tentang hewan mitologis jaman dulu letak dan kemampuan, didalam nya juga ada beberapa baru lahir, air bulan dan matahari, semua nya sudah ada disana" Ucapnya lagi pada mereka.

"Jadi kapan kau mencarinya" Ucap hidan pada Itachi.

Itachi menyediakan kepalnya di sofa itu"aku tidak bisa dna tidak tau, karena batu itu tidak memberikan tanda kehadiran atau hawa sekecil apapun"ucapnya.

"Oh begitu"






















Selamat pagi, selamat siang, selamat sore, selamat malam😊🌸

Bagimana kabar kalian sehat, jika tidak kalian jangan lupa istirahat yang cukup Jangan lupa minum obatnya😊

Sehat terus teman-teman 🌸

#jangan lupa vote

Terimakasih

Emerald StoneTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang