6

103 6 0
                                    

Pagi sudah tiba dan dimana Sasuke sudah bangun dengan pakaian yang sudah rapi yang dia kenakan, Sasuke menghelan nafasnya ternyata hidup di tempat manusia tidak buruk yang dia kira.

Tok.. Tok...

Suara ketukan kamar Sasuke terdengar, dan Sasuke mengambil tasnya disana pintu terbuka dengan menampilkan kakak nya Itachi disana dengan wajah tersenyum cerah.

"Pagi sasu-chan" Sapapanua disana, senyum tipis Sasuke lutut dengan wajah dingin dia sangat membenci panggilan dari kakak nya.

Sasuke mengedus kecil disana"hn pagi"sapnya datar.

Itachi hanya tersenyum dia sangat senang jika adiknya datang kesini, dia sudah tau karena ayah nya memberi taunya jika Sasuke akan ke dunia manusia berada untuk membantu dirinya yang masih, belum menemukan baru emerald itu.

Sudah bertahun-tahun lamanya dirinya mencari tapi sangat susah mencari batu emerald itu, dan sedikit informasi ternyata batu emerald ada di tubuh seseorang yanga da di dunia manusia ini.

"Sasuke kau akan mencari kan" Tanya Itachi pada Sasuke yang sedang duduk makan bersama.

Sasuke menyelesaikan mengunyah dan dia melirik kakak nya mengangguk sebagai jawabanya itu.

Itachi hanya tersenyum tipis saja"bagimana kabar kaa-san dan tou-dan"tanya Itachi pada Sasuke.

"Mereka baik" Ucap Sasuke data rdan melanjutkan cara makan nya disana.

Itachi hanya megangguk kepalnya saja"aa kalau begitu nanti aku yang mengantarkan mu kesekolah"ucap Sasuke.

+++++++++++++++++++++++++++++

Itachi samapi di sekolah nya Sasuke, dia berhenti matanya melihat setiap murid yang ada disana, matanya melihat Sasuke juga yang sudah keluar dari mobilnya itu.

"Sasuke hati-hati" Ucapnya disana.

Sasuke hanya mengangguk dia melambaikan tanganya disana setelah melihat kakak nya pergi Sasuke berjlan masuk kegerbang sekolah, dimana semua murid sudah berada di tempat ini.

Sasuke melewati beberapa kelas saat dirinya sudah di lorong sekolah, dimana semua murid sudah duduk di kursi mereka masing-masing.

Langkah Sasuke berhenti karena seorang gadis dengan rambut merah pekat mendekati dengan dua gadis berbeda rambut itu.

Sasuke hanya menaikan alisnya bingung dengan ketiga gadis didepannya yang nampak malu-malu padanya membuatnya heran.

"P-pagi s-sasuke-kun aku Uzumaki karin, merek kedua sahabat ku Shion dan tayuyu" Sapnya dengan malu-malu disana.

Sasuke hanya diam saja melihat mereka dan melewati begitu saja membuat karin dan kedua, temanya hanya memandang Sasuke pergi.

"Dingin sekali" Ucap shion melihat sikap Sasuke yang begitu cuek bebek.

Tayuyu megangguk kepalnya menyetujui ucapan shion"ya dia sangat cuek bahkan sapaan karin tidak di jawab"ucapnya melirik karin.

Karin terus memperhatikan Sasuke sampai masuk ke kelas nya disana"dia sangat tampan"ucapnya dengan mata binar.

Shion hanya mengendus saja"see karin bagimana dengan kekasihmu itu"ucap shion disana.

Karin menoleh pada shion "siapa, aku tidak punya kekasih" Ucapnya itu.

"Suigetsu" Ucap tayuyu membuat karin mengibaskan rambut merah nya disana.

"Aku ini  Uzumaki karin apapun yang aku mau, pasti ku dapatkan termasuk Uchiha Sasuke itu" Ucapnya menyeringai "dan untuk Seigestu dia mainan ku saja"

Shion dan tayuyu hanya menggeleng kan kepalnya saja, mereka memang sahabat dan mereka berdua sudah tau sikap karin yang sangat kejam, bahkan karin suka membuli orang di sekolah ini jika yang meganggu nya.

"Terserah kau saja" Ucap keduanya.


























Selamat pagi, selamat siang, selamat sore, selamat malam😊🌸

Bagimana kabar kalian sehat, jika tidak kalian harus istirahat yang cukup, jangan lupa minum obatnya😊

Sehat terus teman-teman 🌸

#jangan lupa vote

Terimakasih 😊

Emerald StoneTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang