Sakura dan ino keduannya berlari keluar bangunan itu karena mereka terkejut saat melihat mata merah menyeramkan yang tadi mereka lihat, keduanya menebus hujan yang lebat dengan mereka melewati beberapa pohon akar juga.
Bruk
Sakura menoleh saat ada yang jatuh,"ino"teriak Sakura dan mendekati ino.
Ino hanya mengiris lututnya karena sakit dia menyentuh tanah kotor ini"jidat kaki ku tidak bisa di tarik"ucap ino saat kaki nya masuk kedalam lumpur.
Sakura berdiri dan dia mendekati kaki ino membantu untuk mengeluarkan kaki ino disana dengan kencang, tapi sangat susah mengeluarkan kaki ino seperti ada yang memgang nya itu.
Gertrrrr
Tiba-tiba saja getaran tanah membuat Sakura tersungkur ketanah dan ino hanya terkejut mata nya melotot disana.
"Sakura" Teriaknya karena dia sangat takut apalagi Sakura tersungkur itu.
Tanah di bawah kaki ino tiba-tiba saja membesar membentuk tubuh besbesar, membuat Sakura ino keduanya membukatkan matanya matanya membesar, apa yang mereka lihat, moster tubuh gumpal dengan bola mata besar tandu dekat gigi nya sangat mengerikan.
Moster itu perlahan mendekati ino yang menangis disana membuat Sakura terkejut, dan dia bangun berlari mendekati ino yang akan di makan oleh moster itu.
"Inooo" Teriaknya disana
Sring
Tiba-tiba saja mata nya membulat kemabi saat tiba-tiba saja ada seseorang pria yang berdiri didepan ino, dan dia bisa melihat jika orang itu berbalik kearah nya.
Deg
Mata itu mata merah seperti darah dengan penuh kebencian dendam, Sakura hanya melihat mata tidak melihat bentuk tubuh seseorang itu.
++++++++++++++++++++++++++++
"Ino" Teriaknya didalam kamar dengan ngasih memburu keringat membanjiri wajah nya itu,mata emerald nya menatap sekeliling.
"Kamar, " Bisik nya"jadi itu hanya mimpi "bisik nya lagi disana.
Tok.. Tok...
Suara ketukan pintu kamar nya terdengar dan mata emerald menatap pintu itu" Masuk"
Kret
"Cepat mandi saku kau harus sekolah bodoh" Ucap tajam yang dia tau, membuat Sakura mendongak kepala nya itu.
"Jam berapa sekarang" Tanya Sakura pada kakak nya yang melirik jam tangan nya itu.
"Sudah siang cepat bersiap, sasori-nii tidak mau menunggu lama" Ucapnya disana dan meningalkan kamar Sakura dengan wajah bingung nya itu.
+++++++++++++++++++++++++++
Sakura turun dari mobil nya yang di antarkan oleh sasori itu tangan nya melambaikan ke arah kakak, mata menatap sang kakak mulai pergi.
Sakura pun berjlan masuk menuju gerbang matanya mejadi kosong karena pikiran dirinya, adalah mimpi tadi terasa nyata apalagi saat ino akan di makan oleh moster itu, jika itu nyata Sakura akan menyesal tidak menyelamatkan nya.
Dan jangan lupa mata merah sama seperti Sasuke tapi itu sepertinya bukan Sasuke, karena bayangan hitam dari poster tubuh bayangan itu seperti pria yang sudah dewasa, mata merah penuh kebencian dedam entah karena apa tapi Sakura bisa merasakan nya itu.
Puk
Sakura tersentak saat ada yang menepuk bahu nya dia menolwh pada seseorang, dan itu Sasuke seperti biasa wajah Sasuke terlihat datar disana.
"Kau melamun" Tanya Sasuke pada gadis itu.
Sakura mengelengkan kepalnya dan mentap jam masih ada satu jam untuk masuk ke kelas mata pun menatap Sasuke balik.
"S-sasuke bisa kita bicara" Tanya Sakura ragu, Sasuke hanya menaikan alisnya bingung dengan wajah Sakura.
"Kau kenapa" Tanya Sasuke bingung.
"Bisa kita bicara berdua" Ucap Sakura kepada Sasuke yang hanya bingung disana.
"Ya" Ucap Sasuke akhirnya menyetujui ucapan Sakura mungkin gadis ini ada yang dia bicara kan mungkin penting.
++++++++++++++++++++++++++++++
Sakura dan Sasuke pun di belakang sekolah, saat tiba mereka hanya diam disana menyelimuti dengan angin yang menyebar melewati keduanya, Sasuke masih menunggu agar Sakura berbicara.
Sakura menarik nafasnya sebelum menjawab "s-sasuke aku ingin bicara soal mimpi ku" Ucap Sakura.
Sasuke menaikan alisnya "mimpi" Tanya disana.
Sakura mengangguk kepalnya"ya, saat itu aku dan ino kami berdua masuk kedalam hutan yang lebat, saat kami sudah masuk kedalam hutan kami tersesat, tiba-tiba saja hujan turun begitu lebat"
"Aku dan ino memutuskan berlarian tak tentu arah karena saja hujan lebat, menyebabkan kami tidak bisa melihat jalan, tapi saat itu aku samar-samar melihat ada sebuah bangunan tua"
Sasuke menaikan alisnya"bangunan tua"tanya.
Sakura mengangguk lagi"ya disana lah kami memutuskan untuk berteduh, saat itu bangunan tua itu keadaan dengan pintu terbuka, karena aku penasaran aku dan ino masuk saat masuk kami berdua melihat bangunan lukasan kursi yanga berjajaran rapi, seperti istana "
"Aku berjlan kedepan sampai aku melihat sebuah patung, patung wanita tapi terlihat seperti nyata" Ujarnya Sakura menarik nafasnya.
"Patung wanita seperti apa" Tanya Sasuke sambil mendengar kabar cerita gadis itu.
"I-itu seperti wanita yang nyata, d-dia memiliki r-rambut putih panjang kulit putih pucat dan di dahunya itu a-ada tanda merah seperti berlian" Ucap Sakura membuat Sasuke terkejut.
Sakura pun melanjutkan ceritanya"saat aku memgang nya kulit nya seperti nyata, aku tidak tau dia nyata atau hanya sebuah patung, tapi saat memgang tangan patung itu tangan ku tidak bisa ditarik lagi, seolah ada lem yang menempel "ujar Sakura.
" Dan Sasuke kau harus tau"uajrnya membuat Sasuke menoleh pada Sakura "saat itu ada Cahaya-cahaya kecil keluar dari tangan, ku saat itu aku terkejut menarik tangan ku kembali"
"Dan setalah tangan ku tarik, ino memanggil ku dan menujuk ke atas, di atas ada dua bola mata merah sasuek, sama seperti mu pernah ku lihat" Ujar lagi.
"Mata merah" Tanya Sasuke terkejut lagi.
Sakura mengangguk "ya aku melihat nya dia kali, saat ada moster keluar dari tanah dan akan memakan ino, saat itu mata merah kembali. " Ucap Sakura lagi.
"Kau kenal siapa dia" Tanya Sasuke mulai penasaran mata merah yanga Sakura sebutkan.
"Aku tidak tau karena badan nya hanya dengan bayangan tapi mata nya terlihat jelas" Ucap Sakura membuat Sasuke bingung dan harus berpikir keras.
Selamat pagi, selamat siang, selamat sore, selamat malam🌸😄
Haii semuanya apa kalian sehat bagimana ni, puasa nya lancar tapi kurasa bagi cewek tidak yah😄yowes kalian sehat terus yah semangat untuk puasa nya.
Btw kalian suka cerita nya, untuk selanjutnya kalian harus menunggu yah,, 😄🌸
#sehatterusteman-teman
Jangan lupa vote and comment
KAMU SEDANG MEMBACA
Emerald Stone
ActionSasuke adalah seorang iblis, suatu hari dia harus kedunia manusia karena dia harus mencari batu emerald, karena untuk mengembalikan cahaya di dunianya yang menjadi gelap gulita, karena dulu ada seseorang yang mengambil nya dan menyembunyikan di duni...