Sasuke dan Itachi saat di sedang di rumah nya itu, Itachi mengeluarkan beberapa buku kuno yang sudah berabad-abad lamanya, Sasuke melihat setiap buku yang Itachi keluarkan disna dengan wajah datarnya.
"Ni, Sasuke aku sudah melakukan mencari lewat buku-buku kuno ini penyebab belum menemukan batu itu, karena seperti nya orang itu menyembunyikan sangat teliti bahkan hawa nya saja tidak ku rasakan" Cerita Itachi kepada adiknya yang mulai membuka buku itu.
"Dari mana kau mendapatkan semua ini" Tanya Sasuke sedikit bingung disana, ini buku yang sudah punah tapi kakak nya memiliki nya.
Sasuke membuka dan pertama dia lihat adalah sebuah poster hewan dengan sayap besar kepala panjang teling, ini adalah mahluk mitologis yanga sudah punah pada jaman nya.
Sasuke bingung bukanya buku ini sudah hilang lama anaknya tapi kenapa kakak nya memiliki nya bahkan bukunya sangat tebal, dia yakin banyak informasi di sini.
"Ya sebenarnya ini teman yang memberikan padaku" Ucap Itachi membuat Sasuke langsung menoleh padanya.
"Siapa teman mu" Tanya Sasuke sedikit bingung disana.
Itachi hanya tersenyum pada adiknya"haruno Sasori, dia adalah teman manusia pertama ku di sini, dan bertemu dengan time Ataksuki menjadi teman ku juga"
Sasuke hanya menaikan alisnya bingung siapa Sasori, dia tidak kenal pemuda itu"siapa dia, dia manusia"
"Ya, tapi yakin lah Sasori temanku itu sangat cerdas dan dia yang memberikan semua buku ini" Ucapnya membuat Sasuke bingung.
"Darimana dia mendapatkan semau buku ini, buku ini mana ada di jaman manusia" Ucap Sasuke sedikit tidak percaya.
Itachi hanya menggeleng kean kepalanya saja"soal itu aku kurang tau, dan Sasori menemukan buku ini di ruang bawah tanah rumah katany"ucap Itachi
"Harus mencari tau siapa Sasori, dan bagimana bisa dia mempunyai buku ini" Batin Sasuke sambil menatap semua buku ini.
"Sudhma jangan di pikirkan sekarang bantu membaca mencari informasi nya" Ucap Itachi pada Sasuke yang malah membatin.
"Hn" Sasuke hanya berguma saja disana dan mereka berdua mulai mecari keberadaan letak batu itu.
Sasuke dan Itachi terus membuka buku itu dengan satu persatu, dia berharap semoga ketemu, karena hanya batu itu lah yang bisa mengembalikan kekuatan dunia nya itu, karena batu itu adalah batu kehidupan yang di jaga oleh dewi alam.
Dewi alam adalah dewi yang menciptakan pohon bunga rumput, air dan yang lainya, dewi alam yang menjaga setiap keindahan kesegaran alam untuk para manusia atau mahluk lainya untuk hidup dengan penuh warna keindahan alam.
Tetapi dewi kehidupan sudah mati jaman dulu nya, dan dia berubah menjadi batu hijau yang di sebut emerald atau zambrut, batu itulah yang mulai menjaga keindahan alam kehidupan sumber makanan, tetapi seseorang mengambil membuat dunia nya menjadi hitam suram, bahkan mereka sangat susah mencari makanan karena mereka semua mati tidak mendapatkan sinar matahari yang indah lagi.
Sasuke menaikan alsinya bingung saat dia membuka lembaran terkahir tapi disana tidak ada, tapi hanya ada bekas sobekan di pinggir nya itu.
"Itachi dia lembar kertas terakhir ini tidak ada" Ucap Sasuke pada Itachi yang menoleh.
"Heh kenapa bisa" Ucapnya disana "apa itu adalah letak dimana batu itu berada"
Sasuke hanya menggeleng kan kepalnya saja"aku tidak yakin, tapi ini bekas sobekan kemungkinan ya, orang itu menyebok dan meletoan nya entah dimana "
Itachi hanya menghelan nafasnya saja"kalau begitu aku akan bertanya pada Sasori nanti"
Selamat pagi, selamat siang, selamat sore, selamat malam😊🌸
Bagimana kabar kalian sehat, jika tidak kalian harus istirahat yang cukup dan jangan lupa minum obatnya😊
Sehat terus teman-teman 🌸
#jangan lupa vote
Terimakasih 😊
KAMU SEDANG MEMBACA
Emerald Stone
ActionSasuke adalah seorang iblis, suatu hari dia harus kedunia manusia karena dia harus mencari batu emerald, karena untuk mengembalikan cahaya di dunianya yang menjadi gelap gulita, karena dulu ada seseorang yang mengambil nya dan menyembunyikan di duni...