"kyaaaa jangan" Teriak Sakura mmbuat Sasuke terkejut, Sasuke mendekati Sakura yang meringkuk di sana.
"S-sakura ada apa" Tanya Sasuke bingung dan dia berharap jika Sakura tidak melihat apa yang diri nya lakukan tadi.
Sakura mendongak wajahnya dia tidak berani menatap mata Sasuke"k-kau siapa"tanya Sakura
Sasuke bingung menaikan alisnya"apa maksud mu"tanya Sasuke bingung dengan Sakura seperti ketakutan.
Sakura menunjuk Sasuke dengan bergemetaran"k-kau t-tadi m-mata merah sihir"ucap nya. Dan mambuat Sasuke paham.
Sasuke membungkuk kan dirinya mendekati Sakura "Sakura dengar" Pangil Sasuke "tatap aku" Ujarnya lgi.
Dengan takut-takut Sakura menatap Sasuke mesti dia sangat takut "dengar aku tidak akan melakukan apapun padamu" Ucap Sasuke
"K-kau moster" Bisik Sakura sambil menatap takut mata yang selalu dia tolak saat mata itu menatap nya.
Sasuke hanya menghelan nafasnya"aku bukan moster Sakura, bisa kita bicara "ucapnya
" T-Tidak"ucap Sakura pada Sasuke membuat Sasuke menghelan nafasnya lagi.
"Pecaya padaku, aku tidak akan menyakiti mu, aku akan bercerita sesuatu" Ucap Sasuke tersenyum tipis.
"Dan satu lagi, jangan beri tau pada siapapun hanya kau yang boleh tau ini" Ucap Sasuke lagi.
Sakura menatap Sasuke dia menatap mata itu, tapi tidak kebohongan di mata elang itu dengan ragu Sakura mengangguk kepalnya itu.
"Ayo ikut aku" Ucap Sasuke smabil melriik kedepan karena kebetulan perpustakaan sekolah ini sapi
+++++++++++++++++++++++++++++++
"Jadi kau seorang iblis bukan manusia" Ucap Sakura saat ini mereka berdua ada di belakang sekolah, dimana tempat ini tidak pernah ada orang.
Sasuke hanya mengangguk dia sudah menceritakan semua pada Sakura, gadis manusia ini sekarang tau siapa dirinya dan tujuan datang ke sini untuk apaapa dan dia juga menceritakan jika dia mempunyai kakak yang sama seperti nya, dia juga memberi tau nama nya pada Sakura.
"Jadi baut apa batu emerlad itu" Ucap Sakura lagi pada Sasuke, yang menatap kedepan.
Sasuke mentap Sakura dan menatap kembali ke depan "untuk tempat ku" Ucap nya
"Tempat ku menjadi gelap, tidak ada cahaya satu pun disana" Ujarnya"hanya batu emerlad itulah yang bisa mengembalikan caya pada dunia kami, matahari pohon bulan bahkan hewan-hewan di tempatku semua mati gara-gara kekuatan itu hilang"
"Batu itulah yang menjaga dunia kami semua, batu itu yang memberikan makanan cahaya bagi kehiupan mahluk disana" Ujarnya lagi.
Sakura hanya menatap Sasuke dengan diam saja"Sasuke boleh aku bertanya"ucap Sakura dan Sasuke menoleh pada Sakura.
Sasuke mengangguk "ya katakan" Ucapnya.
"Jika batu itu ada di tangan yang salah apa yang terjadi" Tanya Sakura.
Sasuke hanya mengehlan nafasnya dia mentap matahari yang menghangatkan susana dunia manusia ini.
"Hancur selama nya" Ucap Sasuke membuat Sakura membulatkan matanya.
"Jadi itu yang di lakukan Sasori-ni lakukan juga pada Itachi-ni" Batin Sakura dan Sasuke dapat mendengar nya.
Sasuke langsung menoleh pada Sakura "kau kenal Sasori" Tanya Sasuke membuat Sakura tekejut.
"Eh" Gumam Sakura "s-sasuke Sasori-ni adalah kakak ku" Ucap Sakura.
"Kakak mu" Ucap Sasuke dan Sakura mengangguk.
Dan keheningan tercipta diantara mereka Sasuke masih memikirkan dimana letak batu itu, bumi tidak sama dengan dunia jadi gampang mencari nya, tapi kata-kata itu salah ternyata mencari di dunia manusia snagat sulit.
"Sakura" Pangil Sasuke pada Sakura.
Sakura menoleh pada Sasuke dengan wajah bingung "ada apa" Tanya.
"Bisakah kau membantunya" Ucap Sasuke pertama kali meminta bantuan, di dunia dia belum pernah minta bantuan jika ada kesulitan, tapi ini pertama kali nya apalagi pada manusia.
Sakura mengangguk "membantu untuk apa" Ucapnya
"Mencari batu, dan buku kuno" Ucap Sasuke.
Selamat pagi, selamat siang, selamat sore, selamat malam. 😊🌸
Bagimana kabar kalian sehat, jika tidak jangan lupa istirahat dan jangan lupa minum obat jika sakit🌸
Sehat terus teman-teman 😊
#jangan lupa vote
Terimakasih
KAMU SEDANG MEMBACA
Emerald Stone
AksiSasuke adalah seorang iblis, suatu hari dia harus kedunia manusia karena dia harus mencari batu emerald, karena untuk mengembalikan cahaya di dunianya yang menjadi gelap gulita, karena dulu ada seseorang yang mengambil nya dan menyembunyikan di duni...