Mereka masih terkejut dengan kedatangan pemuda denrambut coklat dan mata merah menyala disana, Sasuke memgang perutnya menoleh keatas dan seketika matanya membulat besar disana.
"Otosutki Indra" Ucapnya disana, Sakura yang didekat Sasuke menoleh keatas.
"Mata itu" Gumam Sakura.
Indra yang merantai tenori disana melihat kebawah matanya melihat gadis didekat Sasuke mata emerald dna merah nya saling melihat sesaat, dan indra kembali menatap tenori.
"Apa yang kau lakukan sialan" Teriak tenori saat dirinya di rantai oleh indra disana"lepaskan aku, akan ku buat kau menyesal"
Indra hanya tersenyum tipis"hukuman karena terlalu buru-buru "ujarnya
Tenori hanya mendecih" Cih, kau selalu saja, kau harus tau kau juga sama seperti ku ingin membangkitkan kaguya, kita harus melakukan dari sekarang bodoh, kalau tidak kaguya masih terus tidur disana"ucap nya panjang.
Indea hanya teterkah saja disana "tidak perlu" Ujarnya dan membawa tenori pergi.
Wuss
Dibawah mereka semua masih bingung dengan apa yang terjadi, wujud tenori yang mengerikan dan Sasuke, mata Naruto menatap Hinata disana.
"Hinata kau baik-baik saja" Tanya Naruto mendekati gadis itu.
Hinata mendongak dan memeluk Naruto disana"N-naruto-kun"ucap nya
"Ya ada apa" Ucap Naruto disana, Hinata diam sesaat dna menarik nafasnya di sana.
"A-aku m-menyukai m-mu N-naruto-kun" Ucapnya membuat Naruto terkejut.
"Apa kau menyukai sungguh" Tanya Naruto memiliki dan disana menatap dua insan tersebut.
Hinata hanya mengangguk dengan wajah nya memerah disana, Naruto tersenyum lebar dan memeluk Hinata balik.
"Yeeee aku tidak jomblo Terimakasih hinat sudha menyukai" Ujarnya senang, mereka melihat itu hanya mengendusa saja"kalian lihat, kau tampan sampai Hinata juga menyukai ku, dan untuk Sakura-chan ucapan mu salah aku laku yuhuuuu"teriak mya lagi.
"Astga" Ucap ino menepuk jidatnya
Sakura hanya mengendus, dan Sasuke sudha kembali kesekolah disana, dan Sakura membungkuk membantu Sasuke disana.
Sasuke hanya melirik sekilas gadis itu dan tangan ke bahu gadis itu, untuk mempermudah dirinya berjalan, Sasuke dan Sakura mendekati semua disana yang masih berdiri.
"Sasuke kau sebenarnya siapa" Tanya Shikamaru pada Sasuke, yang sudah mendekati mereka.
Sasuke melirik Sakura yang mengangguk, sepertinya gadis itu setuju jika dirinya harus menceritakan pada teman-teman nya itu, Sasuke pun menarik nafas nya disana sebelum menjawab.
"Aku"
++++++++++++++++++++++++++++++++
Indra membawa tenori kedalam disana dengan kasar dia membanting tenori membuat, tenori mendecoh menatap tajam indra.
"Ck dasar tidak sopan santun kau" Ucapnya disana, dan rantai tersebut terbuka disana oleh indra.
Tap
Tenori menoleh saat ada suara langkah kakak menuruni tangga disana, matanya membulat siapa yang di lihat rambut putih panjang kuku besar dan gaun disana.
"K-kaguya b-bagimana bisa" Ucapnya terkejut.
Kaguya hanya tersenyum saat melihat tenori tengah terkejut pada dirinya, dengan palan dia turun dan mendekati dua orang yang masih berdiri disana, indah hanya menatap datar dia tau jika kaguya sudah membuka matanya.
"Kau terkejut" Tanya kaguya pada Tenori yang masih diam disana "tidak usdah begitu tenori, sekarang aku sudah sembuh kau lihat" Ujarnya.
Tenori mendekati kaguya dan melihat "tapi bagimana bisa, kau belum melakukan nya" Ucapnya disana.
Bagimana bisa, bahkan dia belum melakukan ritual nya apalagi darah gadis itu yang belum sepenuhnya dia ambil dan, terkejut saat kaguya sudha berdiri didekat nya itu siapa yang melakukan nya.
"Dua gadis manusia datang kesini, salah satu nya ada yang menyentuh dia, dan dia pun bangaun berkat gadis itu" Ucap indra pada tenori yang langsung menoleh.
"Dua gadis, salah satu nya" Ucapnya bingung "tapi bagimana mana bisa, bukan nya yang bisa hanya gadis hyunga itu, bukan manusia biasa" Ucapnya tidak percaya
"Tentu bukan" Ujar Kaguya Sakura dia pun duduk di kursi besar itu"ah sudah lama aku tidak menduduki kursi ini"ujarnya.
"Ck aku tidak percaya, pasti karena ada sesuatu kau menjadi bagun" Ucap tenori mesih tidka percaya, mana bisa manusia membangkitkan Kaguya dari sihir yang tidak tau penyembuhan nya.
"Aku tidak tau jalan pikiran mu, tenori sudah di tulis dalam buku takdir jika hanya ada satu gadis yang bisa, gadis hyunga memang bisa juga tapi dia keturunan manusia jadi tidak bisa mesti kau mengunakan darah nya" Ujar Indra pada tenori.
"Ck"
Selamat pagi, selamat siang, selamat sore, selamat malam😄🌸
Haii semuanyaaa.... Bagimana kabar kalian apa klian masih menunggu untuk selanjutnya nya, wah terimakasih sudah menunggu opoy untuk menulis cerita selanjutnya nya🎀🌸
Tidak bisa ngabuburit karena ful hujan, btw di tempat kalian hujan terus ngga comment dong😄
#salamsehat
Jangan lupa vote and comment
KAMU SEDANG MEMBACA
Emerald Stone
AçãoSasuke adalah seorang iblis, suatu hari dia harus kedunia manusia karena dia harus mencari batu emerald, karena untuk mengembalikan cahaya di dunianya yang menjadi gelap gulita, karena dulu ada seseorang yang mengambil nya dan menyembunyikan di duni...