Our Page 32

56 10 0
                                    

•••

Angin musim gugur sudah mulai berhembus dan terasa lebih dingin daripada angin musim panas. Internet sedang heboh dengan wawancara lama dari penyanyi Choi Sera yang membicarakan tipe idealnya. Lalu video itu di kaitkan dengan Chanyeol yang sesuai dengan tipe idealnya. Penggemar pun mulai mencari tahu dengan cepat.

Tidak sampai sehari nama Park Chanyeol dan Choi Sera pun menjadi topik panas. Ada banyak penggemar setuju jika mereka berkencan dan sebagian menolaknya dengan begitu keras. Pro dan kontra berada dimana-dimana.

Sedangkan Chanyeol menatap ponselnya dengan kesal lalu menatap Seungwan yang ada di sampingnya, menonton film kartun karena menolak untuk berkencan di luar saat dirinya menawarkan.

"Wajahku bisa berlubang jika kau terus menatapku." Ucap Seungwan menyuapkan es krim kedalam mulutnya.

"Kau terlihat sangat santai." Ucap Chanyeol masih menatap Seungwan.

Lalu kedua mata Seungwan menatap Chanyeol tidak suka, "Lalu apa aku harus bertemu dengan Choi Sera dan menuangkan segelas air ke kepalanya?" Ucapnya dengan emosi.

Chanyeol terkekeh merasa senang bahwa Seungwan sedang marah saat ini. Seungwan yang marah lebih baik di bandingkan Seungwan yang diam tanpa meliriknya sedikitpun. Lalu masalah yang baru saja timbul hanya karena kesalah pahaman ini mungkin akan sulit di atasi oleh penggemar Choi Sera.

Mereka memiliki hubungan sebagai rekan kerja yang saling menghormati. Jika memang benar Choi Sera menyukainya maka Chanyeol akan dengan tegas menolak. Bagaimana pun dirinya pria yang memiliki kekasih dan berniat serius dalam hubungan yang di jalaninya.

"Mereka menghubungi lebih cepat dari yang aku kira." Ucap Chanyeol.

Perusahaan menghubungi Chanyeol, memintanya untuk segera datang ke perusahaan. Mereka akan membahas hal-hal yang perlu di konfirmasi karena artikel yang saat ini keluar bahkan sudah mulai keluar dari jalur seharusnya, terlebih kehidupan Chanyeol saat ini mulai muncul ke permukaan.

"Aku akan mengantarmu ke tempat Seulgi dan datang saat makan malam bersama nanti, bagaimana?" Tanya Chanyeol memberikan usulan.

Karena sepertinya diskusi mereka tidak akan berjalan dengan cepat maka Chanyeol akan mengambil tindakan pencegahan. Hari ini mereka harusnya berkencan setelah dua minggu tidak bertemu karena pekerjaan, tapi siapa sangka kencan mereka akan batal dengan cara seperti ini.

"Baiklah. Pastikan kau mengabariku." Ucap Seungwan.

•••

Hari ini Chanyeol datang ke perusahaan dengan langkah ringan. Menuju ruang rapat di lantai lima yang kini sudah ada beberapa orang disana termasuk Choi Sera yang duduk dan menatap kedatangannya. Wajahnya mengerut dan terlihat bersalah.

Manajer Sera, Im Youngtaek mengatakan bahwa pihak PR sudah membuat pernyataan tapi ternyata artikel yang keluar semakin tidak masuk akal dan Direktur Hong Soyu meminta kedua pihak untuk bertemu dan menjelaskannya.

Lalu Sera pun mengatakannya dengan rasa malu dan tidak nyaman yang di rasakannya terlebih saat ini pria yang bersangkutan ada di hadapannya. Wawancara lama yang kembali muncul ke permukaan dengan membawa nama Park Chanyeol sebagai orang yang di tuju. Tipe idealnya selama beberapa tahun terakhir.

Pria yang disukainya selama beberapa tahun terakhir.

"Sepertinya pernyataan yang di buat perlu menambahkan beberapa kalimat pribadi untuk Chanyeol agar penggemar tahu bahwa keduanya rekan kerja yang saling menghormati." Ucap Im Youngtaek.

Chanyeol bergumam membaca surat pernyataan yang disiapkan, dan meminta di masukkan kalimat yang di inginkannya.

"Sesaat aku berpikir akan lebih baik jika kita menggunakan kesempatan ini untuk promosi lagu Choi Sera. Penggemar menyukai kalian." Ucap Hong Soyu menatap Sera dan Chanyeol.

OUR PAGETempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang