11-20

504 16 1
                                    

Bab 11

daftar
Gabung
lupa kata sandinya
halaman Depan
Daftar peringkat
novel anak laki-laki
Novel Anak Perempuan
Selesaikan novelnya
Klasifikasi baru
rak buku saya
Membaca sejarah
Masukan
69 bilah buku
Sederhana

halaman
mengumpulkan
Daftar isi
mempersiapkan
siang hari
Laporkan kesalahan
Bab 11 Membangun hubungan yang baik
  Bab 11 Membangun Hubungan Baik
  Ketika Ning Fei Bai Youyou terbangun, dia tidak terkejut mendapati dirinya terbaring dalam pelukan yang aneh namun familiar.

  Dia tidak mengetahui konstitusinya sendiri, dan dia tidak tahu apa yang telah diputuskan oleh tuan dan majikannya.

  Dia hanya tahu bahwa ketika dia tertidur tanpa alasan sebelumnya, itu mungkin karena mereka berdua memiliki hal penting untuk dibicarakan, tapi dia tidak bisa memberi tahu dia tentang hal ini!
  Jadi tidak mengherankan ketika dia bangun dan mendapati dirinya sedang dipegang oleh Master Cheap.

  Setelah melakukan peregangan, Ning Feibai menghela nafas dalam hati bahwa dia memiliki tidur yang cukup nyaman kali ini.

  Namun saat berikutnya, seluruh tubuhnya membeku, dan perasaan tenang di tubuhnya langsung hancur saat dia melihat Gu Yan berdiri di depan mereka berdua.

  Dia juga seorang anak-anak, dan dia jelas terlihat serius untuk menyelesaikan pekerjaannya, namun sebaliknya, dia masih mengandalkan tuannya untuk mengembangkan dirinya!
  Apakah image Anda akan hancur lagi? !

  Kulit Ning Feibai yang cerah dan lembut diwarnai dengan beberapa sentuhan pemerah pipi, menunjukkan suasana hatinya saat ini - dia sudah merasa malu.

  Qin Jin tidak mengganggu gerakan Ning Feibai dan hanya melihat apa yang terjadi.

  Sekarang melihat seluruh tubuh Ning Feibai berubah menjadi merah muda, dia akhirnya tersenyum puas -

  ternyata murid magang yang ceroboh ini bisa jadi pemalu!
  Gu Yan memandang pamannya yang memegang murid yang baru saja dia putuskan untuk diterima, tapi anehnya dia tidak merasa masam di hatinya.

  Dia pernah berpikir bahwa dia tidak akan mampu menanggung kenyataan bahwa pamannya, yang hanya memandangnya, akan menerimanya sebagai murid dan memberikan cinta dan perhatiannya kepada orang lain.

  Tapi sekarang, hatiku tiba-tiba menjadi tenang.

  Mungkinkah karena kebaikan orang ini kepadaku?
  Gu Yan sedikit mengernyit, sedikit mengerucutkan bibirnya, dan tidak berkata apa-apa.

  Tapi Ning Feibai berpikir bahwa perilaku tidak sopannya barusan membuat Gu Yan kesal, dan dia tiba-tiba merasa sedikit cemas, tidak setenang sebelumnya.

  Ning Feibai tidak menganggap dirinya bagian dari tempat ini sebelumnya, tetapi sekarang dia telah menjadi murid, dia memiliki rasa memiliki di sini, dan dia peduli dengan pendapat orang lain.

  Jangan sebutkan identitas Gu Yan. Aku harus bergaul dengannya di masa depan, tapi aku tidak bisa menyinggung perasaannya sekarang!

  Mata hitam cerdas Ning Feibai berputar. Dia menepuk tangan tuannya dan berkata, "Tuan, saya ingin turun."

  Berjalan di samping Gu Yan, Ning Feibai terbatuk ringan dan berkata dengan senyum manis yang disengaja: "Adik, apakah kamu ingat Xiaobai?"

  Yah, dia sekarang sudah terbiasa dengan nama panggilan lucu Xiaobai. Setidaknya tidak ada anjing terkenal seperti Xiaobai di sini, jadi terima saja!

  Gu Yan melihat wajah tersenyum menyanjung di depannya, masih cemberut, tapi anehnya suasana hatinya terasa lebih baik.

  Namun, Ning Feibai tidak menyadarinya dan cukup kecewa karena Gu Yan tidak menanggapinya.

✔Makanan adalah Yang Abadi: Koki Kecil yang Menentang SurgaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang