Bab 131
daftar
Gabung
lupa kata sandinya
halaman Depan
Daftar peringkat
novel anak laki-laki
Novel Anak Perempuan
Selesaikan novelnya
Klasifikasi baru
rak buku saya
Membaca sejarah
Masukan
69 bilah buku
Sederhanahalaman
mengumpulkan
Daftar isi
mempersiapkan
siang hari
Laporkan kesalahan
Bab 131 Apakah itu berkah atau kutukan (3)
Bab 131: Berkah atau Bencana (3)Gu Yan sekarang merasa seolah-olah sedang berdiri di atas es dan salju, dan dia tidak bisa merasakan kehangatan apa pun di sekujur tubuhnya.
Jika yang dikatakan orang tersebut benar, apakah berarti dia sudah tidak punya harapan untuk hidup lagi?
Jika ini benar-benar masalahnya, maka semua kerja kerasnya, orang tuanya, pamannya, Xiaobai, dan Tuan Yuxu... usaha mereka semua sia-sia...Apa gunanya hidupnya?
Dia bekerja sangat keras untuk mengatasi rasa sakit fisik, mengatasi segalanya, dan berlatih sangat keras, tetapi pada akhirnya dia masih tidak bisa menahan kutukan yang kuat? !
Dia menolak menerimanya! ! !
Tuhan ingin dia mati, tapi dia bersikeras untuk tidak mati!Dia bersumpah untuk menggunakan tubuhnya sebagai pedang untuk menginjak tulang, kemanapun pedang itu mengarah, yang ada hanya kematian tapi tidak ada kehidupan!
Dia ingin orang-orang yang peduli padanya melihat bahwa dia kuat dan layak untuk dirawat!
Dia juga ingin menunjukkan kepada orang-orang yang menindasnya dan membuat mereka menyesali semua yang telah mereka lakukan padanya!
Kemarahan di hatinya tiba-tiba meningkat, memenuhi matanya dalam sekejap.“Saya berani bertanya kepada senior, apakah memang ada cara untuk menghilangkan kutukan surga?" Gu Yan bertanya dengan suara yang dalam.
Dao Raja Fengtian memandangnya dengan serius.
Meski amarahnya kuat, namun tetap saja hal itu bukanlah ancaman baginya dan bukan sesuatu yang perlu ditakuti.
Sambil terkekeh, dia dengan sengaja bertanya, "Jadi bagaimana jika ya? Lalu bagaimana jika tidak?"
"Jika senior benar-benar memilikinya, maka juniornya ingin mencoba dan memenangkannya, apa pun yang terjadi!" Pada saat ini, Gu Yan tidak lagi peduli. Tetaplah tenang, tetapi kemarahan memenuhi hatimu, dan kata "rebut" menjadi mematikan.
Namun, penampilannya membuatnya lebih menyukai Fengtian Dao King daripada sebelumnya.
Baru sekarang Raja Fengtian merasa bahwa dia lebih enak dipandang, "Kamu punya ambisi! Inilah alasan mengapa kamu tidak jatuh ke dalam tubuh kecemburuan!
" kutukan surga cepat atau lambat. Awalnya aku ingin mengusirmu dari sini." Saat dia dengan tenang menyatakan rencana awalnya, jejak kesombongan yang sulit dideteksi melintas di wajah Raja Fengtian Dao.
Ini adalah tempat warisannya, dia bisa datang dan pergi sesuka hatinya dan memegang kendali! Semua pria sombong di sini adalah pionnya!
Siapapun yang dia ingin tinggal bisa tinggal, dan siapapun dia ingin pergi bisa pergi!
Ketika Gu Yan mendengar ini, dia tentu saja tidak cukup bodoh untuk memprotes ketidakadilan Raja Fengtian Dao.
Dia menunggu dengan tenang kalimat berikutnya.
"Sekarang aku telah berubah pikiran. Kamu memang baik! Pantas saja Xiaolan menyukaimu. " Melirik ke arah Gu Yan dengan ringan, Fengtian Dao King merenung sejenak, dan senyuman yang tidak dapat dipahami keluar dari bibirnya, "Tunggu sampai kamu datang Istanaku , setelah lulus ujianku, aku akan mempertimbangkan memberimu cara untuk menghilangkan kutukan itu!"
KAMU SEDANG MEMBACA
✔Makanan adalah Yang Abadi: Koki Kecil yang Menentang Surga
AcakMakanan adalah Yang Abadi: Koki Kecil yang Menentang Surga https://www.69shu.pro/book/10023132.htm Penulis: Buku Pemimpi Kategori: Budidaya Seni Bela Diri 1,0032 juta kata | Teks lengkap Pembaruan: 19-10-2022 . . . .