331-340

25 2 0
                                    

Bab 331

daftar
Gabung
lupa kata sandinya
halaman Depan
Daftar peringkat
novel anak laki-laki
Novel Anak Perempuan
Selesaikan novelnya
Klasifikasi baru
rak buku saya
Membaca sejarah
Masukan
69 bilah buku
Sederhana

halaman
mengumpulkan
Daftar isi
mempersiapkan
siang hari
Laporkan kesalahan
Bab 331 Inilah seorang penolong
  Bab 331: Seorang Penolong Setelah
  Ning Feibai dan Gu Yan berpencar, mereka segera membenamkan diri dalam melihat tumpukan benda spiritual yang berkilauan.

  Dia tidak membuang-buang waktu dengan bodohnya seperti lalat buta, mengambil semuanya dan melihatnya, tapi dia selektif.

  Pertama, dia menghilangkan harta karun yang sulit digunakan atau relatif mudah diperoleh.

  Seperti batu spiritual terbaik.

  Meski jarang, namun mengingat statusnya, ia tetap bisa mendapatkannya jika bekerja keras.

  Ada juga beberapa senjata sakti yang kelihatannya cemerlang, namun nyatanya banyak fungsi dari senjata sakti tersebut yang bisa ditemukan di luar, namun lebih sulit ditemukan, dan juga lebih sulit untuk memiliki senjata berlevel tinggi seperti itu. Dia bahkan telah melihat beberapa senjata ajaib!

  Tentu saja, Ning Feibai tidak akan membuang waktu untuk hal ini.

  Meskipun dia tidak tahu apa yang harus dia pilih, dia tahu bahwa jika dia harus memilih, itu akan menjadi harta paling langka dan paling sulit ditemukan di luar!

  Sambil berpikir, Ning Feibai tiba-tiba merasakan keributan di dalam tubuhnya, dan jantungnya tiba-tiba berdebar!
  Saat berikutnya, sosok yang dikenalnya muncul di depannya –

  Xiao Momo!
  Ning Feibai segera menangkap tubuh kecil yang terbang ke arahnya dan berkata sambil tersenyum, "Momo Kecil! Tepat pada waktunya! "

  Dia hampir lupa bahwa dia juga memiliki tikus yang mengetahui aroma yang tahu cara berburu harta karun!

  Namun...

  Melihat Xiao Momo melihat sekeliling dengan mata cerah, benar-benar bebas dari kecanggungan yang biasa disebabkan oleh dilupakan olehnya, Ning Feibai langsung merasakan firasat buruk di hatinya, dan segera meraih cakarnya, tidak peduli apa yang terjadi. jalanmu.

  Xiao Momo lalu menoleh dan menatap Xiao Bai, matanya yang bulat penuh keraguan.

  "Hei, Momo kecil, kita berada di rumah harta karun hiu sekarang! Kamu tidak bisa begitu saja memilih harta karun dan memakannya seperti sebelumnya! Saudara Yan dan aku masing-masing hanya dapat mengambil dua barang! "Ning Feibai memperingatkan Xiao Momo di lengannya. Ning Feibai memikirkan bagaimana Xiao Momo membuat marah hiu sebelumnya, jadi dia tidak bisa menahan diri untuk tidak meningkatkan nada suaranya dan menekankan, "Aku serius! Jika kita mengambil terlalu banyak, kita akan melakukannya Tapi itu menyedihkan! "

  Xiao Momo melihat pada Ning Feibai dengan mata bulat. Melihat keseriusan di matanya, dia menghela nafas, "Oke!"

  Ning Feibai melihatnya dengan sedih. Kelihatannya sedikit lucu, tapi sepertinya tidak terjadi sesuatu yang besar, jadi mereka masih bisa memilih bayinya!

  Tapi bagaimanapun juga, itu adalah hewan kesayangannya, dan penampilan ini masih membuatnya merasa sedikit tertekan.

  Setelah memikirkannya, pandangan licik muncul di mata Ning Feibai, "Oke! Aku akan memilihkan bayi untukmu, oke? Kamu harus membantu memilih bayi itu juga! "

  Begitu kata-kata ini keluar, Xiao Momo langsung menjadi energik, dan kepalanya Dia tiba-tiba mengangkat kepalanya dan menatap Ning Feibai dengan mata tajam.

✔Makanan adalah Yang Abadi: Koki Kecil yang Menentang SurgaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang