Bab 191
daftar
Gabung
lupa kata sandinya
halaman Depan
Daftar peringkat
novel anak laki-laki
Novel Anak Perempuan
Selesaikan novelnya
Klasifikasi baru
rak buku saya
Membaca sejarah
Masukan
69 bilah buku
Sederhanahalaman
mengumpulkan
Daftar isi
mempersiapkan
siang hari
Laporkan kesalahan
Bab 191: Formasi Berbintang
Bab 191 Array Berbintang
Mereka berdua hanya bisa melihat langit berbintang di depan mereka sekarang, tapi mereka pernah melihatnya sekali waktu!
Sup Sishen dibuat di Taman Hewan Spiritual!
Saat itu, hal seperti ini juga terjadi!
Bedanya dibandingkan saat itu, cahaya bintang yang muncul kali ini jauh lebih lincah dan mempesona.Jika yang mereka lihat saat itu adalah langit berbintang, tenang dan indah, maka yang mereka lihat sekarang adalah lautan bintang, tenang dan lincah, seolah tanpa ombak melainkan ombak gelap!
Cahaya bintang yang begitu terang memunculkan sentuhan keindahan dan ketangkasan pada air tenang dan lemah di sekitarnya, dan tak lagi begitu tak bernyawa.Ya, itu cerdas!
Lautan bintang ini seolah-olah hidup, bahkan membuat orang ingin mengulurkan tangan dan menyentuhnya untuk melihat apakah lautan bintang tersebut benar-benar muncul di hadapan mereka.“Saudara Yan!” Ning Feibai tidak tahan untuk mengedipkan matanya, memegang tangan Gu Yan, matanya semakin bersemangat!
Ternyata seperti yang dia pikirkan, dia juga membuat sesuatu yang mirip dengan makanan spiritual!
Setelah mengetahui betapa kuatnya Lingshan dan mengetahui bahwa dia telah bersama Lingshan, suasana hati Ning Feibai tidak lagi membosankan seperti sebelumnya.“Xiao Bai sungguh luar biasa!” Gu Yan memandangi lautan bintang di depannya, dan cahaya redup di matanya hampir sebanding dengan cahaya bintang di depannya.
“Di mana?” Ning Feibai menyentuhnya dengan malu-malu. Dia tahu bahwa bukan karena dia hebat, tetapi karena makanan spiritual dan bahan-bahannya enak!
Bintang-bintang bersinar terang seperti ini, untungnya bahan yang ada di tangan adalah kerang yang penuh kekuatan bintang!
Gu Yan melihat wajah Ning Feibai yang sedikit merah dan tersenyum tanpa mengucapkan sepatah kata pun.
Dia benar-benar merasa bahwa Xiaobai menjadi semakin kuat, yang membuatnya berpikir tentang apa yang pernah dikatakan Ning Feibai, menggunakan makanan spiritual untuk mematahkan kutukan padanya!
Saat itu, dia belum sepenuhnya yakin. Lagipula, dia terlalu kecewa.
Tapi sekarang, semua yang ada di depannya sekali lagi memberinya kekuatan untuk percaya –
lautan bintang di depannya mirip dengan cahaya bintang yang muncul sebelumnya.
Semua ini membuat Gu Yan percaya pada keahlian Ning Feibai! Karena dia telah mencoba cahaya bintang itu, rasa misterius dan indah itu, dia tidak akan pernah melupakannya dalam hidup ini!
Yang diwakilinya adalah kekuatan santapan spiritual -Gu Yan percaya bahwa santapan spiritual ini sangat kuat, seperti semangkuk Sup Empat Dewa.
Namun jika kekuatan ini benar-benar dapat mengganggu rahasia surga, lalu bagaimana mungkin dia tidak percaya bahwa warisan koki spiritual di tangan Ning Feibai tidak dapat membantunya mematahkan kutukan surga!
Rahasia surga bisa diganggu oleh Ning Feibai dalam tahap pemurnian Qi, apa lagi yang tidak mungkin? !
Melihat Ning Feibai dengan mata sedikit menyipit, Gu Yan tiba-tiba menjadi cemas, "Xiao Bai, apa yang akan kamu lakukan selanjutnya?"Dia tidak bisa menunggu lebih lama lagi!
Ning Feibai tersenyum dan berkata, "Kamu tidak perlu melakukan apa pun, tuangkan saja ini!"
KAMU SEDANG MEMBACA
✔Makanan adalah Yang Abadi: Koki Kecil yang Menentang Surga
RandomMakanan adalah Yang Abadi: Koki Kecil yang Menentang Surga https://www.69shu.pro/book/10023132.htm Penulis: Buku Pemimpi Kategori: Budidaya Seni Bela Diri 1,0032 juta kata | Teks lengkap Pembaruan: 19-10-2022 . . . .