321-330

29 0 0
                                    

Bab 321

daftar
Gabung
lupa kata sandinya
halaman Depan
Daftar peringkat
novel anak laki-laki
Novel Anak Perempuan
Selesaikan novelnya
Klasifikasi baru
rak buku saya
Membaca sejarah
Masukan
69 bilah buku
Sederhana

halaman
mengumpulkan
Daftar isi
mempersiapkan
siang hari
Bab 321 Akhirnya terbangun
  Bab 321 Akhirnya terbangun.
  Gu Yan tidak punya waktu untuk bereaksi. Dia hanya bisa melihat aura cahaya membesar di matanya, dan akhirnya berubah menjadi peta!
  “Ingat gambar ini, dimana barang yang ingin diberikan oleh anak laki-laki itu?” Suara samar Youyou perlahan memudar, dan akhirnya digantikan oleh suara lain.

  Dalam keadaan linglung, dia akhirnya mendengar suara itu dengan jelas. Itu adalah suara Ning Feibai -

  "Saudara Yan, bangun!"

  Dia bisa mendengar kegembiraan dalam suara itu, dan Gu Yan tersenyum di dalam hatinya. Dia berjuang untuk membuka matanya.

  Matahari sedikit menyinari mataku, membuatnya sedikit menyilaukan.

  Ketika dia terbiasa dengan kecerahan seperti itu, dia menemukan bahwa apa yang disebut sinar matahari sebenarnya adalah gelombang yang dipantulkan dari danau di depannya!

  “Kamu akhirnya bangun!” Sebuah kata tiba-tiba terngiang di telingaku saat aku sedang berpikir.

  Gu Yan mengangkat matanya saat mendengar suara itu dan tersenyum tipis, “Xiao Bai…”

  “Bangun saja!” Ning Feibai akhirnya merasa lega saat melihat penampilan Gu Yan.

  Baru bangun tidur dan mata Anda akan jernih setelah bangun tidur, bahkan lebih baik!

  Ning Feibai yakin bahwa Gu Yan pasti mendapatkan lebih banyak manfaat dari ilusi itu daripada dirinya sendiri!
  Dia tidak cemburu atau iri, dia hanya senang akhirnya dia bangun.

  “Saudara Yan, bagaimana kesehatanmu sekarang?” Mereka sudah memeriksanya sebelumnya, tetapi sekarang setelah Gu Yan bangun, Ning Feibai tidak yakin apakah akan ada perubahan baru, jadi dia menanyakan satu pertanyaan lagi.

  Meskipun dia dapat menggunakan kekuatan spiritual untuk mendeteksi atau menggunakan murid spiritual untuk mengamati, saat itulah Gu Yan dalam keadaan koma.Sekarang dia telah bangun, Ning Feibai secara alami tidak akan memilih metode seperti itu.

  Setelah Ning Feibai mengatakan ini, Gu Yan berpikir untuk memeriksa tubuhnya.

  Mungkin karena dia terlalu lama berada dalam ilusi itu, mimpi ini terlalu lama sehingga dia merasa kehidupan nyata ini sedikit aneh.

  “Aku akan memeriksanya, tunggu sebentar.” Saat dia mengatakan itu, Gu Yan menutup matanya dan diam-diam menggunakan kekuatan spiritualnya untuk beredar di antara empat meridian dan delapan meridian tubuhnya.

  Setelah pemeriksaan ini, dia bahkan tidak tahu apakah dia senang atau sedih!
  Basis kultivasi dikonsolidasikan, kondisi pikiran ditingkatkan, dan meridian diperluas, ini semua adalah hal yang baik.

  Tapi meridiannya, yang sudah lebih rapuh dari biksu biasa, agak rusak!
  Gu Yan yakin berdasarkan kondisi fisiknya saat ini, jika meridiannya dibiarkan berkembang lebih jauh, meridiannya akan kewalahan dan pecah dalam hitungan menit!
  Level ini adalah batasnya sekarang!

  Memikirkan hal ini, Gu Yan merasa sedikit tertekan dan tidak berdaya, tetapi lebih seperti semangat juang!

  Setelah mengalami mimpi itu, dia tahu betapa bersemangatnya dia setelah mematahkan kutukan!
  Justru karena ini, dia memiliki lebih banyak tujuan untuk diperjuangkan!

✔Makanan adalah Yang Abadi: Koki Kecil yang Menentang SurgaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang