251-260

42 3 0
                                    

Bab 251

daftar
Gabung
lupa kata sandinya
halaman Depan
Daftar peringkat
novel anak laki-laki
Novel Anak Perempuan
Selesaikan novelnya
Klasifikasi baru
rak buku saya
Membaca sejarah
Masukan
69 bilah buku
Sederhana

halaman
mengumpulkan
Daftar isi
mempersiapkan
siang hari
Bab 251 Apa yang terjadi lagi?
  Bab 251 Apa yang terjadi?

  Melihat pemandangan bencana guntur jatuh, ekspresi Qin Jin dan Gu Yan tiba-tiba berubah, dan mereka segera berseru: "Yan'er!"

  Pada saat itu, mereka berdua tidak dapat memikirkan hal lain, mereka hanya ingin segera pergi., lindungi anak itu di bawah tubuhmu!

  Untungnya, saat ini Eleven dan Qixi masih menjaga kewarasannya.

  “Qixi, hentikan dia!” Sambil menunjuk ke arah Gu Yan, Shiyi memberi isyarat kepada Qixi untuk melangkah maju dan menghalangi kemajuannya, sementara dia menghadapi Qin Jin dengan paksa.

  “Jangan halangi aku!” Qin Jin dan Gu Yan berkata serempak.

  Shiyi dan Qixi masih berdiri kokoh di depan mereka.

  "Aku benar-benar membunuh anak itu dengan melepaskanmu! Tenanglah," kata Eleven dengan marah.

  Pada saat ini, lihatlah tempat jatuhnya guntur kesusahan.Ada seorang pria berlutut di tanah, dengan pedang tajam memancarkan cahaya hijau panjang, menghalangi ribuan guntur ungu di depannya!

  Keduanya langsung menghela nafas lega.

  Oke, oke, Yan'er baik-baik saja!
  Tepat ketika dia memikirkannya, dia melihat Gu Yan setengah berlutut di tanah, sentuhan warna merah terang perlahan keluar dari mulutnya.

  Hati kedua orang itu terangkat kembali.

  Mereka bisa melihat bahwa Gu Yan baru saja terkena sambaran petir, tapi itu juga menyebabkan dia mengalami luka dalam!

  Bisakah dia menahan bencana berikutnya?

  Gu Yan merasakan getaran di tubuhnya, rasa sakit di lengannya, dan rasa sakit akibat guntur memasuki tubuhnya hari itu!

  Tapi hatinya penuh sukacita!
  Ya, itu dia, dengan pedangku, aku mengarahkan pedangku ke langit!
  Ke mana pun saya menunjuk, jika Tuhan tidak mengizinkan saya, saya akan menentang Tuhan!

  Semakin Gu Yan memikirkannya, semakin kuat niat pedang di tubuhnya, dan sedikit niat pedang diam-diam terkondensasi di dalam hatinya.

  Itu adalah prototipe Kenshin!
  Sangat disayangkan sekarang Gu Yan hanya merasakan sakitnya guntur yang tidak sengaja memasuki tubuhnya!

  Meridian di seluruh tubuh hancur sedikit demi sedikit di bawah kekuatan guntur langit, tetapi perlahan pulih karena pengoperasian keterampilan di dalam tubuh.

  Tidak hanya itu, Gu Yan bahkan merasakan kekuatan vitalitas yang dahsyat seolah muncul dari dalam tubuhnya, memulihkan meridiannya yang rusak satu per satu ke keadaan semula, dan bahkan membuatnya lebih kuat!

  Gu Yan akrab dengan perasaan ini.

  Ini adalah perasaan yang akan dirasakan tubuh Anda setelah meminum anggur obat yang diberikan oleh Xiaobai.

  Memikirkan hal ini, Gu Yan menyadari bahwa dia belum sepenuhnya mencerna khasiat anggur obat!
  Namun kini ia bisa dianggap sebagai berkah sekaligus kutukan.

  Memahat Tubuh Tianlei, seperti inilah rasanya!

  Gu Yan mengira dia tidak akan pernah mengalaminya seumur hidup ini!
  Sungguh menyenangkan!

✔Makanan adalah Yang Abadi: Koki Kecil yang Menentang SurgaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang